Ciuman terhenti dan mereka saling menatap satu sama lain dengan nafas terengah mereka. Dengan perlahan Taehyung mengusap pipi Jungkook dengan tatapan nya masih menatap lekat laki laki bermarga Jeon itu, sedetik kemudian seutas senyum tipis terpatri di wajah cantik nya.
Jungkook yang juga masih menatap lekat mata tajam gadis itu seketika di buat tegang karena lagi lagi gadis itu mengusap bagian selatannya. Jungkook mendongkak dan memejamkan mata nya menikmati elusan tangan gadis Kim itu namun itu tak berlangsung lama karena tak lama kemudian, dia merasa bagian selatannya ngilu akibat tendangan gadis itu yang tidak main main. Jungkook memegang bagian selatannya dan jatuh tertunduk, itu benar benar sakit.
"Makanya, jangan main main sama gue!"ujar Taehyung dengan seringai tipis nya menepuk nepuk pelan pucuk kepala Jungkook dan setelahnya dia berlalu untuk kembali ke kelas.
"Bangsat! Awas aja dia, setelah ini habis dia sama gue" desis nya sembari terus memegangi bagian selatannya yang masih terasa sakit.
Di sela menahan rasa sakit nya, Jungkook mengambil ponsel nya untuk menghubungi seseorang.
"Cari tau dimana tempat tinggal gadis bernama Kim Taehyung!" Setelah itu Jungkook memutuskan panggilan nya. Lihat saja, dia tidak akan melepaskan gadis nakal itu.
Hari sudah petang dan sekolah pun sudah bubar, namun Namjoon dan kedua temannya di buat bingung karena sedari istirahat tadi Jungkook tidak kembali ke kelas dan hanya Taehyung yang kembali dengan wajah kesal dan juga bibir nya yang terlihat bengkak. Tanpa bertanya pun ketiga laki laki itu sudah tau apa yang teman nya itu lakukan.
"Tae.. lo tau si Jeon kemana?"tanya Yoongi ketika mereka sudah sampai di parkiran
"Mana gua tau"balas Taehyung ketus kemudian langsung memasuki mobil sport nya di ikuti kedua kakak dan teman nya.
Setelah menempuh sekitar hampir 45 menit perjalanan karena harus mengantar Jimin dan Wonwo terlebih dahulu, mobil yang di kendarai oleh Seokjin pun sampai di sebuah halaman Mansion mewah.
Mereka juga tadi sempat mampir ke sebuah minimarket membeli camilan untuk teman menonton film mereka malam nanti. Mereka memasuki Mansion dan berlalu menuju dapur terlebih dahulu untuk menyimpan belanjaan mereka dan setelahnya mereka berlalu menuju kamar masing masing.
Begitu memasuki kamar, Taehyung langsung melepas hoodie dan juga seragam sekolah nya karena cuaca hari ini benar benar panas.
Lantas Taehyung menghidupkan AC kamarnya, berlalu menuju walk in closet terlebih dulu untuk mengambil kaos dan setelahnya berlalu menuju sebuah lemari es kecil yang ada di pojok kamar untuk mengambil minuman.
Tanpa gadis itu sadari, sedari dia memasuki kamar. Seseorang sudah berada di dalam kamarnya nya dan kini menatap nya tajam dengan seringai tipis terpatri di bibir nya.
Laki laki itu berjalan pelan menghampiri Taehyung yang tengah meminum soda."Hi babe!"bisik nya sembari memeluk pinggang ramping Taehyung dari belakang dan itu sukses membuat Taehyung terperanjat dan langsung berbalik menatap siapa yang ada di belakangnya.
"L--Lo?"Taehyung reflek mendorong kuat tubuh Jungkook dan akan berlari untuk segera keluar dari kamar nya. Namun Jungkook tidak akan membiarkannya, maka laki laki bermarga Jeon yang sedari siang sudah berada di kamar gadis Kim itu segera berlari mengejar gadis cantik nya. Dan HAP! Jungkook berhasil meraih dan memeluk kembali pinggang ramping itu.
"Lepas Jeon!"rengek Taehyung yang benar benar takut. Jika di Kampus mungkin dia berani karena laki laki bermarga Jeon itu tidak mungkin berani macam macam, tapi sekarang masalah nya disini hanya ada mereka berdua. Berteriak pun akan sia sia karena kakak nya pasti tidak akan mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜