Hari yang Jungkook tunggu akhirnya tiba, semua rencana yang dia siapkan selama ini ternyata tidak sia-sia, gadis cantik nya sekarang benar benar menjadi miliknya.
"Beneran mau lo dek nikah sama dia? Cowok gak jelas begitu padahal"ujar Mingyu dengan nada bercanda nya sembari kembali merangkul adik sepupunya karena sudah menjadi kebiasaan nya.
"Singkirin tangan lo dari istri gue sebelum gue patahin tangan lo sekarang juga!" Ujar Jungkook dengan penuh penekanan dan juga tatapan tajam nya.
"Santai dong bro, sebelum lo deket sama adek gue. Gue udah lebih dulu deket sama dia" balas Mingyu walau sembari menelan ludah nya susah payah karena merasa terintimidasi oleh tatapan tajam Jungkook.
"Itu dulu! Sekarang cuma gue yang boleh sentuh dia"Jungkook menarik pelan Taehyung agar semakin memepet ke arah nya lantas merangkul istri cantik nya.
"Possessive bener laki lo dek" ujar Jimin dengan kekehan kecil nya dan itu terlihat cantik di mata seorang Min Yoongi yang sedari tadi memperhatikan gadis bermarga Park itu.
"Cowok lo juga kak, dari tadi liatin lo terus gak kedip kedip gak perih tuh mata"ujar Taehyung dengan kekehan kecil nya.
"Gak usah ngeledek gue deh lo, tau sendiri kan lo gue jomblo dari lahir" Jimin memutar matanya malas
"Gue bukan cowok nya, tapi calon suami nya"celetuk Yoongi dengan santai nya. Namun tidak dengan wajah Jimin yang terlihat tidak santai.
"Dih! Sejak kapan? Dasar tukang ngaku ngaku"ketus Jimin mendelik sinis ke arah Yoongi yang terlihat terkekeh lucu.
"Alah malu malu mau lo bantet" ujar Mingyu menggeplak pelan belakang kepala Jimin, yang lagi lagi membuat gadis itu membelalakkan mata nya tak percaya.
"Ayo temenin aku makan sayang, pusing dengerin anak kecil ngoceh mulu"lanjut Mingyu dengan wajah tanpa rasa bersalah nya menarik pelan tangan Wonwo lalu berlalu dari sana menuju meja yang penuh dengan hidangan.
"Dasar tua bangka!" Teriak Jimin menatap kesal kepergian Mingyu.
"Udah sayang, sabar!" Ujar Yoongi dan akan menyentuh Jimin, namun dengan cepat gadis itu menghindar dengan tatapan sinis nya kepada Yoongi
"Gila lo!" Ketus nya.
Jungkook menyenggol tangan Namjoon yang memang kebetulan duduk tepat di sebelahnya. Sedari tadi Jungkook melihat Namjoon terus curi curi pandang ke arah Seokjin.
"Langsung aja gak usah pake lama lagi, resiko nya di ambil orang kalo kelamaan"bisik Jungkook dan itu masih bisa di dengar oleh Taehyung. Gadis itu hanya tersenyum tipis ketika tau maksud perkataan suaminya. Lantas Taehyung beranjak dari duduk nya dan berjalan menghampiri kakak nya yang terlihat asik memakan makanan nya.
"Kak kebelakang bentar, ada yang mau adek omongin" bisik Taehyung dan hanya di balas anggukan oleh sang kakak. Lantas Seokjin langsung beranjak menuju arah dapur namun sebelum itu dia mengambil terlebih dulu makanan lagi.
Taehyung bukannya mengikuti sang kakak, gadis itu kembali duduk di samping suaminya yang saat ini menatap nya penuh tanya.
"Kenapa sayang? Kamu perlu sesuatu?"tanya Jungkook sembari mengelus sayang surai istri cantik nya.
"Gak papa kok" balas Taehyung dengan senyum manis nya. Setelah nya Taehyung mengalihkan atensi nya kepada Namjoon yang justru lagi lagi terlihat tengah memperhatikan Seokjin.
"Kakak gue suka makan, kalo mau senengin dia.. ajak dia kulineran aja. Dan dia paling gak suka basa basi, apalagi sama cowok pengecut yang berani nya merhatiin dia dari kejauhan tanpa ada nya tindakan" Namjoon seketika menatap Taehyung dengan wajah terkejut nya. Dia merasa seperti ketahuan mencuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy ( KV )
Teen FictionThis is just fanfiction, don't hate me! Please don't plagiarize! Finding story ideas is difficult, so don't just take other people's story ideas Happy reading💜