Chapter 16: Sang Manipulator

12 2 0
                                    


Tahun D199, 9 Bulan sebelum masa sekarang. Di sebuah tempat bernama Sky Garden atau Taman Langit, tempat kekuasaan salah satu Octagon, Soraki sang Dewa Langit.

"Hoahm... Aku benar-benar bosan, sudah beberapa dekade tidak ada kejadian yang menarik untuk dilihat. Hm?"

*tok**tok**tok*

Terdengar suara ketukan pada ruangan Soraki.

"Ya, masuk saja, lain kali ketuklah dan langsung saja masuk, jangan menungguku untuk memberikan jawaban. Sebelumnya aku sudah selalu bilang kan?"

"Mohon maafkan saya Tuan Soraki, namun saya merasa tidak sopan jika langsung masuk begitu saja."

"Ya ya terserah kau sajalah... Tapi setidaknya jangan ulangi itu terus menerus. Lalu ada apa kau kemari?"

"Ini tuan Soraki, perdana mentri Arelia meminta izin anda untuk menandatangani ini."

"Apa ini?"

"itu adalah sebuah proposal ketidaksetujuan atas proposal yang diajukan oleh Tuan Igares mengenai Project Void."

"Void? Ruang Hampa ya... Mana biar kupahami detailnya terlebih dulu."

Aku berjalan menuju meja kerjaku dengan membawa proposal yang diberikan oleh Kara. Aku segera menggunakan kacamataku yang ada di meja dan membaca proposal yang diserahkan oleh Kara dengan teliti.

"Hahahaha.... Ini sungguh luar biasa, dia memiliki rencana yang sangat menarik, aku bahkan tidak menyangka dia akan memiliki rencana semenarik ini. Lalu kenapa Arelia tidak setuju dengan ini?"

"Mengenai itu, ia tidak memberitahu saya tuan Soraki."

"Hmm... Begitu ya, kalau begitu ini semakin menarik, biar aku menemuinya. Batalkan semua acara dan pertemuan untuk hari ini Kara, aku juga akan pergi ke daerah Barat untuk hari ini."

"Baik tuan Soraki. Apakah saya perlu bicara ke nona Arelia mengenai kepergian anda ke daerah Barat?"

"Tidak perlu, aku hanya akan pergi kesana sebentar saja. Tidak sampai seharian, aku pasti akan kembali dan menemui Arelia. Sampaikan saja janji bertemu malam ini dengannya."

Aku berdiri dari meja kerja dan pergi sedikit menjauh dari ruanganku untuk bersiap pergi ke daerah Barat.

Aku berdiri dari meja kerja dan pergi sedikit menjauh dari ruanganku untuk bersiap pergi ke daerah Barat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah aku lupa kacamataku. Kara tangkap ini jangan sampai pecah ya." sembari berdiri di tengah sihir teleportasi yang mulai aktif

"Ba-baik tuan Soraki. Huft... Hampir saja jatuh" terkaget namun berhasil menangkap kacamata yang telah kulemparkan.

"Ahahaha... Maaf ya Kara. Sampai nanti."



Kerajaan Ashdrift, Wilayah kekuasaan Igares.

Sihir Teleportasi dengan bentuk segi enam sedikit demi sedikit mulai terlihat dan bersinar di permukaan lantai pada ruang tahta Igares.

TerbangunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang