chapter 01 | Novel pajakan

34.6K 1.3K 127
                                    

Selamat datang di cerita author yaw

Welcome para readers

Jangan lupa vote dulu yaw

.
.
.


BRAK!

"Oi tong bangun!! Ada temen lu tuh, si Atep."ucap enyak, gak ada angin gak ada hujan tuh pintu di gebrak kayak gak ada beban.

Herman deh gue, tapi tuh pintu emang mau copot sih. Setelah bilang itu enyak lansung pergi ninggalin gue sama atep.

Atep natap gue heran sedangkan gue mah cuman ngangkat bahu aja, males bet gue. Kalau gak percaya tanya aja ke pak jokowi.

Oh ya lupa, kenalin nama gue Bumi Prakasa, panggil aja Bumi tapi enyak sering manggil gue umi. Jangan panggil gue umi deh kalian pada, gak ada estetiknya Bjirr!!

Gue anak yatim-piatu , yagaktau sih ada apa engga.

Tapi katanya enyak dari lahir gue di temuin di selokan bjirr, waktu itu enyak mau ke kali buat panggilan alam biasalah pada hari sabtu tiap kamar mandi di kos pada mati.

Nah saat enyak selesai mau pulang enyak ngeliat gadis cantik kayak ani ani belanda pokoknya kulit nya putih apalagi wajahnya tuh behh cantik bener anjirr.

Ani ani tuh bawa kayak kardus gwedee, terus asal taruh aja tuh di selokan untung gak taruh di air selokan nya cuman naruh di sampingnya aja, nah pas itu tuh ani ani langsung cabut sambil nangis kecil kata enyak.

Nah berhubung enyak tuh tukang kepoan, yaudah enyak pergi ke selokan itu terus ngebuka isi kardus gwedee itu. Dan ternyata isinya... BUM!! bayi bjirrr.

Enyak kaget lah setengah mati tak di kirainn isinya emas batangan atau seenggaknya permata gitu kek, eh ternyata bayi unyuk nan kiyowok. Ya iyalah orang bayinya gue.

Enyak ngambil tuh bayi sambil nenangin soalnya lagi nangis, enyak lihat lah sekeliling barang kali tuh ani ani masih ada. Eh ternyata udah ilang, yaudah karena enyak ngerasa kasihan enyak bawa lah gue ke kosannya miliknya.

Walaupun di sangka kalau enyak lagi lahiran di tempat lain gak bilang bilang, tapi enyak ngejelasin lah kalau gue itu di temuin di selokan.

Nah kejadian itu lah enyak ngerawat gue sampe besar, dan jadi orang paling ganteng kayak Leminho.

Oh ya gue masih duduk di bangku smp kelas 9 sama Atep, dari dulu gue sama atep udah temenan waktu esdeh. Yang nyekolahin gue juga enyak, pokoknya makasih ya nyak:)

Atep lansung aja tuh jalan kearah gue lalu kemudian duduk di tempat tidur gue sambil bawa buku.

"Bawa buku apaan lo?" Tanyalah gue penasaran ke atep.

"Novel, mayan lah 24.000rb walaupun pajakan tapi kalau beli yang ori mahal cuy!" Jawab atep sambil ngebuka tuh novel, otomatis gue juga ngelihat lah ke novel itu.

"Omenji, ganteng ganteng banget character nya woi!! Apalagi antagonis nya tuh, behh behh Eh jancok! Bapaknya lebih menggoda uyy." Ucap atep sambil ngelihat cast nya tuh novel, yaa walaupun agak burem sih namanya juga hasil fotocopy.

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang