Selamat datang para readers kuu tercintah terlope lope buat kalian, anjayyy
Kiw kiw bentar lagi lebaran nih,vote sama komennya dong sebagai thr 😘
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww
.
.
.Setelah selesai belanja gue langsung pamit tuh sama Depa, si depa juga pamit ke gue. Oh iyach btw Depa sama si Kenzie, lihat lah wajahnya bahagia sekali kayak di kasih thr 271 Triliun.
Padahal mah sama crush apa sih yang saltingnya?? B aja tuh, kalau Crush lo pada tuh pekaa, perhatikan, temen tapi mesra. Kiw kiww
Kayak gue, anjayyyy. Eh! Gak deng crush aing gak peka, okeh kita pren. Karena crush kita sama sama gak peka🤝
Di sini lah gue, gue sama si Japiudin siapa lagi kalau bukan Si Javier. Nih anak waktu kejadian itu udah berubah banget, dikit 🤏
Wajah masih kayak triplek√
Tinggi kek titan eren√ SASAGEYO
Ganteng? Gak ganteng gue√
Mix Russian-indonesian-america? √Btw Gak ada yang berubah sih, palingan kacamata doang yang berubah. Hatinya kapan berubah? Kapan kapan
Herman deh gue, gue kan Protagonis pria nya,Kok tuh anak yang status nya antagonis pria yang lebih mapan??
Jokowi deh
Oh iya lupa ngasih tau, kenapa gue bilang nya Russian-indonesian-america? Karena si Javier ini emaknya dari tanah air gue, bapaknya orang Amerika, kakeknya itu loh.
Aristarkh svytoslav yevghariovich, catet nama kakek dari bapaknya Javier. Siapa tau ada yang minat sama kakek kakek.
Oke back to topik
Sekarang kita udah mau nyampe di kosan gue, horeee! Akhirnya bisa rebahan lagi sampe pagi.
Beberapa menit kemudian akhirnya kita nyampe, gue langsung aja tuh turun terus ambil kresek yang isinya tuh makanan atau chiki chiki kesukaan gue yang di traktir oleh Javier.
"Makasih Jap, lo emang temen yang baik. Lopp yuu." Setelah bilang begitu gue langsung tuh soalnya terlalu seneng gue cium tuh pipinya Javier.
Si Javier cuman bisa diem terus lihatin gue dengan tatapan aneh, kenapa bang? Ganteng ya?
"Temen?" Tanya Javier, yang membuat gue berhentiin langkah gue ke kosan.
"Yaiyalah kita temenan, dari jaman Majapahit kita udah temenan jap. Lo kira apaan?" Tanya gue heran sambil Natep kearah tuh anak.
Javier pun nganguk terus Natep kearah gue, "gapapa kok, TEMAN." Ucap tuh anak habis itu pun dia pake helmnya.
"Aku pergi dulu yaa TEMAN." Setelah bilang begitu Javier langsung pergi, yang membuat gue heran.
Kenapa tuh anak? Kesambet onwer loli cafe, mungkin.
Gue dengan ogah-ogahan sama heran pun langsung aja tuh gue masuk ke kamar kosan gue, dan langsung aja gue taruh tuh kresek.
Habis itu pun gue....
Turu
EH IYA LUPA SIAP SIAP BUAT KEMAH!!!
Gue langsung aja tuh dengan setengah semangat gue nyiapin apa yang di butuhkan buat kemah, bahkan Mejikom pun gue bawa kalau perlu.
Setelah selesai gue lanjut turu.
.
.Skip ae, sekarang gue udah siap banget buat kemah ke alam bebassss!! Maju lo kesurupan!! Gue dah bawa BPJS!!! WAHAHAHAHA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...