Selamat datang para readers ku tercintahhh, terunyuu, terlope lope buat kaliann 👄😘🐶
Yuk kita goyang gemoy, biar suasana enjoyy biar kita jadi asoyyy, yuk kita goyang gemoy💃💃
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww
.
.
.Gue pulang tuh ke kosan karena di anterin sama Javier, yaudah lah gue pamit habis itu pun gue langsung pergi ke kamar gue.
Di kamar seperti biasa sepi, kayak hati akoeh. Avvv, i'm feeling lonely😔 🥀
Eh gak papa deh, masih ada foto cart neng Jennie, aww. Senggol dong, duda pir aw. AWWW
Gue langsung aja tuh tidur tiduran, gak tau mau ngapain. Dan gue baru keinget, besok katanya libur. ANJAYYYY!!!
Gue langsung aja tuh ambil hp gue, terus gue nelpon Depa.
"Oi depa!! Anak e pak cecep!!"
"Ape lu Axton!!"
"Axton bukan bapak gue lagi Tot!!"
"Oh, ho'oh lah. Oke sorry."
"Nape lu? Tumben nelpon, biasanya langsung ngasih info di sekolah."
"Besok gue sama lu kan nyari makanan sama chiki chikian?"
"Ho'oh, terus? Lo mau traktir yaa??"
"Gak bego! Gue cuman mau nginep di rumah lu yak! Males gue di kosan gue, sepi banget kayak gak ada penduduk nya."
"Yahh,kirain mau di traktir.oke deh Sok atuh, gak keberatan gue mah."
"Tengkyuu pak cecep."
Gue langsung aja tuh matiin telepon nya, habis itu gue mandi dulu. Sesudah mandi sama ganti baju, gue langsung ke rumahnya Depa.
.
.Rumah depa agak deket sama kosan nya emak, gak terlalu dekat sama gak terlalu jauh. Karena rumahnya di rt sebelah.
Ingat ges! Walaupun gue gini gini, gue masih inget di mana rumahnya depa. Sama rumahnya Bumi(N) yang dulu.
Beberapa menit kemudian akhirnya gue sampe di depan rumahnya.
Di depan rumahnya gue kelihatan pak cecep yang seperti biasa kasih makan ikan lele, oh iya gue lupa kasih tau.
Di samping rumahnya Depa tuh ada kolam ikan lele punya bapak nya, nah biasanya tuh ikan bukannya berkembang biar kan biar banyak.
Malah, gak nyampe beberapa bulan di tuh kolam langsung di ambil buat bikin pecel lele, atau lele goreng. Behh Favorit gue tuh.
Favorite author juga itu beb😻😻
Gue langsung aja tuh nyamperin bapak nya Depa.
"Permisi pak, Depanya ada?" Tanya gue sopan ke yang lebih tua, walaupun gue agak nahan ngakak sih.
Soalnya bapaknya Depa punya kumis yang bentuknya tuh bulan sabit, mana panjang lagi. Tapi gini gini bapaknya depa pemilik...
Padepokan wewe gombel...
Jadi agak ngeri ngeri sedap ye, untung gue di anggap anak juga sama bapaknya Depa. Jadi santai aja, selama gak di gigit. Aman kok
"Wihhh, Bumi toh. Anak e ada di dalam, sok atuh ke dalam." Ucap bapaknya Depa dan gue pun cuman nganguk.
"Ohh enggeh pak. Bumi ke dalam dulu, permisi." Setelah bilang begitu pun gue langsung aja tuh ke dalam terus pergi kearah kamar nya Depa.
Di depan pintu kamar depa gue langsung aja tuh gerbak, terus gue ngelihat tuh anak lagi kaget sambil megang dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Acak𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...