chapter 39 | keluarga

3.3K 336 34
                                    

Selamat datang para readers ku tersayanggg uhuwww🥰😍😘🫦

Yoo gue kangen bangettt sama kalian! Kalian kangen gak ke author yang imoet ini🫦🫰

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciw

.
.
.

Gue heran, kok bisa sih gue temenan sama mereka!? Keknya waktu dulu gue gak kenal aura magrib, makanya bisa temenan sama mereka.

Mana buat sirkel lagi! Inimah bukan STRONG, tapi malah BIBD (badan intelijen bokep dunia).

Yang di ketuai oleh sosok nenek lampir mag uni bakwan yakni Bella Angelina, KETUA BOKEP!!

Hampir setiap galerinya isinya Bokep semua, tapi versi kucing jalanan yang sedang mencari kucing yang lain yang jelas jelas sudah punya istri dan anak.

Kek anyink lah, orang di mana-mana nyari bokep ya bokep manusia bukan bokep kucing, btw yang mau linknya bilang ke bella aja.

Yasudah deh namanya juga Cobaan, terlalu banyak cobaan di hidup ini sehingga bingung mau pilih yang mana.

Untuk sekarang gue lagi di gondong sama Javier ala emak emak ngantri sembako terus beras nya ditaruh bahunya, nah kek gitu.

Gue pun cuman bisa tersenyum tertahan kek popo barbie, lihat muka gue peduli gak kontol?

Sumpah demi kolor Barbie nya si Depa gue pengen banget sleding tuh muka! Udah kulkas 3000 pintu sok ganteng lagi!

Gantengan juga gue, yo jelas dongkk! Anjayyyy slebeww!!

Sekip, sampe di ruangan ketos nya Javier gue langsung aja tuh di dudukin di pangkuan terus belajar.

Sumpah? Orang seganteng kek leminho di giniin? Rilli!? OMAYGAT!

"Gak bisa! Gak bisa! Gak bisa!" Ucap gue sambil tantrum di pangkuannya Javier.

Kesel gue nying! Kirain apaan bawa gue ke sini padahal gue udah naruh ekspektasi !!

Awass aja luhh, gue di culik mampus lu! Kurang aja membuat raja kek gini!!

Author: as you wish my darling 🧚‍♀️

"What wrong, babe?" Tanya Javier kearah gue sambil natap gue khawatir, dih? Jauhin wajah lu nying!

"Nyenyenye! Wahh wrongg babi, matalu!! Lihat wajah gue! Asem banget nying!" Ucap gue kearah Javier sambil narik kerah seragamnya.

Terus gue melotot se melototnya kearah tuh bocah, sambil tersenyum tertekan.

"Pftt, hahaha! Hah, no no no. You not like that, you just like this photo."

Ucap Javier sambil ngasih hp nya kearah gue sambil ngelihatin foto kearah gue, apaan sih anyink. Palingan juga jelek nih foto

 Palingan juga jelek nih foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang