Selamat datang para readers terhormat
Jangan lupa vote dulu sebelum membaca
Maaciww
.
.
.Gue sama Javier pun segera menuju tuh ke Toilet lantai 3 yang kononnya ada taik yang kering.
Waktu gue buka tuh toilet, innalillahi. Bau apakah ini? Taik? LEBIH KERASSS!!
Gue pun langsung aja tuh hampir muntah untuk ada bak sampah jadi gue muntah di sana.
Sedangkan si Javier mah lihat gue dengan wajah tetap datar lalu kemudian langsung masuk gitu.
Gue pun langsung aja tuh nutupin hidung gue pake dasi pramuka gue yang gue iketin di wajah gue.
Terus pas itu pun gue masuk ke toilet nya.
Gue pun dengan penuh keberanian dan penuh tanggung jawab dengan restu kedua orang tua, eh emang ada?
Gue pun mencoba untuk membersihkan toilet itu dengan ketahanan yang hakiki, untung membersihkan lantai, kaca, lubang wc dengan penuh terhuek an.
Sedangkan si Javier mah diem bae kayak gak ada reaksi gitu, apa dia gak cium bau taik ya?
Udahlah biarin, yang penting tuh anak juga ngebersihin tuh wc.
Waktu gue mau bersihin salah satu wc tiba-tiba Javier Dorong gue.
Untung gue langsung aja tuh nemplok ke dinding cosplay Spider-Man,kalau enggak udah jatuh tuh wajah gue ke lubang Wc.
Gue pun menghela napas lega lalu kemudian lihat kearah Javier dengan tatapan marah gue.
"Lo apa apaan sih!! Maksud lu apa!? Wajah gue tuh udah ganteng kayak Leminho, lo mau wajah gue ada percikan Taik nya!?"
Ucap gue marah sambil dorong dia ke dinding.
"Iya, biar Lo itu ada sedikit mahakarya nya..."
TAIK!!
"BANGSAT-"
Waktu gue mau pukul Javier tiba-tiba aja ada guru B. Indonesia gue yang lemot, alias pak heri pegang tangan gue.
"Kalian ini!! Kalau mau adu panca silat, jangan di koperasi eh! WC..." Ucap pak heri.
"Kalau mau adu panca silat itu di-"
Kata kata pak heri terpotong gara gara perut nya bunyi.
"Sek bentar, pak guru mau buang beban Perut..."
Pak heri pun langsung aja tuh lari ke salah satu toilet, dan detik-detik itu lah gue denger suara plug.
Sama suara... Basoka.... Itu loh kalau bapak bapak lagi kentut.
"Lo denger sama cium bau itu kan?" Tanya gue ke Javier, Javier pun cuman ngangguk.
"Nah iya, itu bau choco chip."
"..."
"Bukan,Lebih ke bau Lava...." Ucap Javier, gue yang dengerin itu pun ngakak tapi gue tahan.
"Dahlah! Capek gue nying.... Oh iya, hukuman gue udah selesai, jadi sayonara!"
Ucap gue, lalu kemudian pergi. Biarin dah gak peduli gue, pokoknya gue gak mau nyium bau choko chip.
Najis, iuhh.
Waktu gue mau ke kelas tiba-tiba aja...
DUAR MEMEK!!
Geledek cuyy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Acak𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...