chapter 38 | ujian

4.3K 366 14
                                    

Selamat datang para readers ku tersayangg Teraduhay nya author anjayyy🔥🔥

Guys do'ain yaa senin depan author ujian praktek mohon doanya ya guys semoga lancar 🙇‍♀️🙇‍♀️

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww

.
.
.

P, sekarang gue udah sekolah seperti biasa. Jujurly gue capek+magerrr sumpah, gak tau kayak kurang asupan lihat foto neng jennie gituh.

Apalagi sekarang semua kakak kelas gue lagi ujian, termasuk Javier dan kak bella. Sedangkan gue sama Depa mah santai ae.

Walaupun gue agak dag dig dug, nanti kalau gue gak naik kelas gimana!? Masa gue jadi penghuni kelas gue lagi!?

Moga aja naik yach, soalnya gue gak mau bikin emak dan mama gue kecewa! Gue mau naik kelas dan lulus sekolah!

Gue mau buktiin ke mereka kalau gue bisa!! Seorang anak tampa dukungan Ibu dan ayah juga bakalan bisa!

Gue gak peduli tentang nilai yang penting naik kelas itu Nomer satu! Apalagi gue jalur beasiswa rendahan.

Kenapa gue bilang rendahan? Karena sejak gue rasuki nih tubuh nilainya tuh langsung anjlok ke selokan, gapapa bum berbeda itu indah.

Soalnya 2 raga akan tetap 1 jiwa, anjayy.

Intinya gue sekarang lagi sama sirkel gue seperti biasa, btw sekarang sirkel kita tuh udah dapet nama. Namanya apa bum?

Ingat ya guys nama sirkel kita tuh STRONG (stres kagak tertolong) anjayyy slebeww, duda pir aww.

Sekarang tuh kita lagi ada di warung belakang sekolah kita, biasanya sih di cap warung gelap.

Kenapa di sebut warung gelap? Udah gak laku, sarang bau rokok siswa/i, banyak yang hutan, bohayy penjualannya, mana janda lagi.

Ini kalau gue jodohin sama guru BK, boleh boleh aja nih. Soalnya ya kalau tuh guru lagi berburu siswa/i pasti ketangkep nya di sini nih.

Kita mah Elite (ekonomi sulit) jadi kalau mau bolos ya ke sini aja, biar ga kelihatan guru tuh biasanya uang kita habisin dulu nah habis itukan di suruh cuci piring dan alhasil kita gak ketahuan deh.

Soalnya nyuci piring nya tuh harus melewati lembah, yakni sungai. Nah kalau udh anterin ke rumah nya habis itu gas balik ke rumah masing-masing.

Back to topik.

Berhubung kak bella udah kelar ujian pertamanya, beliau langsung ngajak kita buat bolos soalnya jam berikutnya tuh cuman Ngoreksi doang.

"Parah lu bel, langsung minggat. Padahal lo tuh osis harus kasih contoh yang baik dong." Ucap Depa sinis kearah kak bella.

"Dih? Serah gue dong, emang lo siapa? Sandra dewi? Kagak kan?"

"Buset, bawa bawa nama 271T aja lo ngap." Ucap gue sambil nahan bengek.

"Biarin, lagian gue lagi stress banget. Udah panas nih otak gue lama lama. Rasanya tuh kayak mau meledak cuyy." Ucap kak bella yang udah pening otaknya.

Tenang bel, lo gak sendirian. Ada kita yang selalu menemani mu, maksudnya menemanimu dari belakang dengan bantuan doa🤓

"Daripada stress, mending login emel kuy! Saatnya kita bantai para poke." Ucap Depa yang udah siap dengan mode jongkok nya.

"Kayaknya lo salah deh, Dep. Soalnya main emel tuh makin nambah stress!! Yaudah kuy!" Ucap gue yang udah siap.

"Gas login!"

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang