chapter 05 | Bolos & hukuman

11.5K 982 4
                                    

Welcome readers

Jangan lupa vote dulu cayankk

.
.
.

Selesai minum tuh es entah muncul dari mana, gue langsung aja tuh pergi ke kelas gue eh! Apa ke kantin aja yak!?

Hehehe, lumayan nih gak terlalu banyak murid-murid, sabi kali lah!

Gue pun langsung aja tuh nyelunup kearah kantin, dan langsung aja tuh gue pesan.

"Mbo arni, bumi pesan nasgor dong! Yang pedes ya mbo." Ucap gue ke mak kantin atau lebih tepatnya mho arni.

"Astaghfirullah, bumi. Kamu ngapain kesini? Bolos ya?" Tanya mbo arni kearah gue sambil bersihin meja.

"Ehek! Nda dong mbo, bumi ini cuman mau makan aja lagian jam pelajaran nanti di mulai... 1 menit lagi..." Ucap gue sambil cengegesan.

"Ya itu sama aja, astaghfirullah. Yaudah, pake telor ga?"

"Pake mbo! Bumi juga mau udang kalau ada!"

"Enggeh, ditunggu oke?" Ucap mbo arni, terus langsung aja tuh masak pesanan gue.

Beberapa menit kemudian mbo arni datang tuh sambil bawa nasgor pesanan gue, terus langsung kasih aja ke gue.

"Makasih mbo!"

Baru juga gue makan 5 suapan, tiba tiba...

"Aduh aduh aduh!" Tiba tiba aja kuping gue di tarik sana anggota osis bjingan!

"Ayoloh ngapain masih disini? Bolos ya?" Ucap tuh orang sambil terus narik narik kuping gue.

"Aduh aduh! Sakit kak! Lepasin napa!'

" Gak! Lo ikut gue ke ruang osis! Nambah kerjaan aja lu bujang!!" Ucap tuh kakak osis, sambil narik kuping gue sampai ke ruang osis.

"Eh eh! Makananya di bayar dek!! Itu bahan nya gak gratis loh!"

"Tapi gak apa apa deh, untung manis, kalau engga udah mbo kasih tuh ke anak mbo. Eh gak deh! Anak mbo udah ada calon."

Di ruang osis, ternyata para osis lagi rapat bjirr!! Malu bet gue! Mana ada si Javier lagi!!!

"Kemana aja lu bella?" Tanya salah satu anggota osis ke kakak osis yang narik kuping gue.

"Biasalah, nyari nyari para bujang yang lagi bolos."

"Owlah, terus Lu mau apain tuh anak?"

"Gak tau, lo aja lah Kak Javier yang hukum!"

Gue pun langsung lihat tuh ke arah Javier dengan tatapan tajam gue, sedangkan si Japi cuman menyeringai aja.

Gue melotot tuh ke arah Javier, biarin tuh anak takut. Muehehehehe.

"Push up 100×"

HAH!? BERTUMBUK AYOK!!

gue pun langsung aja tuh melotot ke arah Javier, sedangkan Japi kayak apa ya senyum tipis gitu loh.

Tipisnya itu kayak 🤏

"Lo ngasih hukuman yang logis dikit napa!!"

Gue pun menghela napas kasar, lalu kemudian push up tuh di samping Javier.

Rapat di mulai tuh, si Javier langsung aja kayak ngomong janskabakauahak ke para anggota osis.

Gak mau tau gue mereka ngomong apa, gak mau, gak peduli.

Waktu gue lagi push up tiba-tiba aja tuh di Javier Naruh buku ke punggung gue, maksud lu apa yach!?

Gue pun langsung lihat tuh anak dengan tatapan tajam, sedangkan si Javier cuman lihat gue datar.

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang