Welcome readers ♡♡
Jangan lupa vote sama follow yaww
.
.
.Japi cuman liatin gue datar, lalu kemudian masuk tuh ke warung emak.
Lalu kemudian langsung duduk tuh di samping gue, otomatis gue geser tuh supaya gak deket sama dia.
Najis babi, deket sama dia.
Gue lanjut tuh makan, ngehirauin dia.
"Eh! Ternyata ada pelanggan lagi toh. Duduk dek." Ucap emak ke arah Javier.
"Duh ganteng banget ini anak muda, namanya siapa dek? Emak baru kali ini ngelihat kamu...."
Huek, gue dengerin itu aja kau muntah bjingan. Apa ganteng? Gantengan gue lah, setara gue kayak leminho.
"Javier mahendra, panggil aja Javier, mak." Ucap Si javier ke emak.
Tapi nih anak kayak liatin gue bjirr, matanya minta di colok emang.
"Owlah, namanya aja ganteng apalagi orangnya coba. Kenalin nama emak, Dhara hesni. Panggil aja emak."
"Btw, seragam kamu sama Bumi sama loh? Kalian temenan ya?"
"Cuih! Najes!!" Ucap gue, lalu kemudian lanjut makan.
"Astaga, gak boleh gitu bumi!" Ucap emak sambil menghela napas.
"Maaf ya dek, gak usah di masukin ke anus. Tuh anak emak nyebelin, udah nyebelin gak bayar kosan juga."
Tuh kan! Kalau ngomong sama gue tuh kata kata pedes, kalau sama si Javier coba!
"Emakk!!"
"Diem kamu! Udah makan sana!" Tuh kan!
"Btw, Dek Javier kelas berapa?" Tanya emak ke Japi.
" Kelas XII IPA 2."
"Owlah, sekarang udah ada calon belum? Masa ganteng ganteng gak ada calon."
Waktu emak bilang begitu, Di japi ngelihat ke arah gue otomatis gue melotot tuh.
Terus ngasih 🖕 lagi.
Tangan gue langsung aja tuh di pukul sama emak.
"Sakit mak!"
"Makannya jangan kayak gitu!"
"Ekhem! Jadi Dek Javier? Udah ada calon kah?"
" Masih di usahain mak, soalnya susah buat dapetinnya."
"Owlah,emak doain deh. Supaya dapet."
"Dih, gak usah doain mak!!" Teriak gue sambil makan kerupuk yang ada di atas.
"Shht! Dek Javier mau pesen apa? Ada Gado-gado, soto, seblak, nasgor, nasi padang, nasi kuning, gorengan, piscok, es cekek,kopi, es teh, teh, onde onde, semua ada!"
Ucap emak antusias sama lihatin balihonya yang berisi yang emak jual.
"Gado gado 2,di bungkus mak."
"Sip! 5 menit juga selesai." Ucap emak lalu kemudian buat tuh gado-gado.
Gue heran, orang kaya ternyata bisa makan gado gado ya? Kirain mereka gak tau gado gado.
Waktu gue lagi ngelamun, tiba tiba aja Si Javier nunjukin sesuatu ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...