Selamat datang para readers kuh tercintah kayak 🐶
Wkkwkwk canda yak , hehe
Seperti biasa jangan lupa vote dulu yaw, maaciww
.
.
.Udah lah, gue gak tau mau ngomong apa pokoknya gue udah ngantuk parah.
Dan langsung gue tidur dengan nyenyak.
Di dalam mimpi gue, gue mimpi gue ada di salah satu taman yang luas banget lengkap sama bunga bunga cantik.
Terus ada juga danau kecil di sebelah nya dan juga gue ngelihat angsa angsa juga.
Suer deh! Cantik banget ini tempat, apa gue berada di surga ya? Masa gue mati lagi sih!
Gue pun langsung aja tuh berlari ke ayunan di sebelah danau kecil itu, lalu kemudian gue duduk sambil menikmati pemandangan.
"Indah ya?"
"Ho'oh, indah banget- ANJINGGG!?"
Ucap gue kaget karena tiba-tiba ada orang yang duduk di salah satu ayunan di sebelah gue.
Gue langsung aja tuh menjauh sedang kan dia cuma ketawa gak jelas.
"Wkkwkwkwk!! Kaget ya? Ya maap." Ucap tuh orang sambil nyegir gak jelas.
Kalau di liat liat tuh wajah kayak wajahnya....
Bumi nareswa
"Apakabar Bumi Prakasa? Kenalin nama gue Bumi nares-"
Kata kata dia terpotong karena gue langsung narik kerah baju nya dan natap dia tajam.
"Gara gara lo gue masuk ke dunia ini, BRENGSEK!!" Teriak gue gak terima.
Dia langsung aja dorong gue, terus ngerapiin bajunya lagi.
"Tenang dulu TOLOL!! Biar gue jelasin dulu! " Ucap Bumi(N) dan gue pun segera duduk kembali di ayunan gue.
"Dengerin, gue ga tau kalau kehidupan gue tuh ternyata hanyalah sebuah novel. Dan gue gak bakalan espet kalau lo itu masuk ke tubuh gue."
"Dan juga gue minta maaf kalau masalah kehidupan gue bakalan muncul di kehidupan baru lo lebih tepatnya di tubuh gue. Gue gak minta untuk bakal bikin dunia gue bersama si Clara lagi, walaupun di dalam lubuk hati gue, gue masih suka sama clara."
Ucap Bumi(N) panjang lebar, dan gue pun cuman ngangguk.
"Terus Lo tau gak soal Javier?" Tanya gue sambil lihat ke arah Bumi(N).
"Javier? Tentu saja tau tolol, dia kan musuh bajingannn karena dia rebut clara dari gue!"
"Bukan gitu, iya gue tau kalau si Javier itu musuh lo. Tapi Lo tau gak kalau si Javier ini teman masa kecil lo?"
"Huh? Maksud mu apa? Gak lah anjir! Teman masa kecil gue cuman si Depa dan juga Cla-"
"TOLOLLL!! Si japi juga temen masa kecil lo dodol!!"ucap gue yang sudah ekmosi.
" Lah? Sejak kapan bego!!! Gue inget nya waktu kecil gue Respawn nya waktu gue lagi eek di kali."
"Babiii!! Emang gini nih lahir nya babi, eh besar nya malah banteng!"ucap gue sambil ngelempar batu ke danau kecil itu.
Gue pun segera menghela napas.
" Lo ingat gak waktu lo kecil, main kejar kejaran sama si Depa terus Lo jatuh dan ternyata di depan lo itu ada bocil juga yang wajahnya kayak bule bule?"tanya gue.
Bumi(N) segera mengangguk, lalu kemudian ter serentak kaget.
"HAH!? jadi si bocil yang dingin yang wajahnya kayak triplek, itu si Japi!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...