chapter 19 | Ga jadi

6.8K 637 42
                                    

Selamat datang para readers ku tercayang muachhh 😘🐶

Maaf ya kalau gak bisa double upp, author usahain hehehe

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciw

Wapyuu

.
.
.

Sesampainya di kosan, gue langsung tuh ke kamar terus buang tas gue ke sembarangan arah. Terus habis itu gue mandi.

Selesai mandi gue langsung ganti baju gue, dengan celana hitam selutut terus sama baju polosan warna hitam gue.

Gini gini baju gue itu gak kebanyaan warna biru, jadi gak terlalu biru lah hidup gue kayak kulkas yang warnanya biru kayak punya enyak di kehidupan lama gue.

Setelah selesai ganti baju pun, gue langsung tuh ngaca biasalah gue kan kayak leminho jadi harus BANGET ngaca.

Kalau di liat liat Bumi(N) wajahnya kayak ada manis manisnya gitu loh, kayak le mineral anjayyyy, slebeww. Tettettettt.

Habis itu gue mau ke warung emak buat beli makanan sama bayar uang kosan lah,kalau ga di bayar mah ini kayak gue jadi beban keluarga ke 3 nya emak.

Setelah sampe di warung gue langsung tuh masuk terus duduk, di sana emak lagi main hp tampa lihat kearah gue.

"Ekhem! Emak, bumi ada di sini loh. Masa gak di sambut sihh, bumi kan penghuni kosan emak yang ganteng kayak leminho."

Emak segera tuh ngelihat kearah gue, terus balik lagi ngelihatin hp nya.

"Emakk!!" Teriak gue, dan langsung aja di kasih geplak kan sayang dari emak pake sapu lidi kesayangan nya.

"Apasih bum! Ganggu emak lagi tiktokan aja, gak ada gado-gado nya. Emak males buat lontong nya."

Gue yang dengerin itu pun sedikit kecewa, lontong sayur terenak terseksoyy kuhh. Mas kecewa sama kamu lontong!!

Eh iya! Balik ke topik.

"Yaelah mak, padahal bumi mau beli lontong. Btw nih uang buat bayar kosan bumi." Gue pun langsung aja tuh ngasih lembaran uang ke emak.

Emak pun segera tuh ngelihat ke arah uang nya terus langsung ambil aja gitu.

"Oke pas, mama kamu udah kasih uang ya? Tumben banget baru ngasih sekarang." Tanya emak ke arah gue, gue yang dengerin kata 'mama' pun langsung diem.

"Sebenarnya itu uang 2 bulan yang lalu sih mak, bumi masih belum pake itu uang. Jadi bumi pake aja buat bayar kosan, kalau ga di bayar nanti emak marah lagi kayak cita citata."

Gue pun cuman bisa diem aja, meratapi nasip gue.

Oh iya sekedar info, kalau Si bumi(N) walaupun gak tinggal dari salah satu orang tua nya.

Gue masih di kasih uang, walaupun 2 bulan sekali tapi cukup lah buat gue hidup di dunia ini. Makanya gue selalu nabung buat biaya kosan sama makan gue.

Di bilang kasihan yah, mau gimana lagi namanya juga nasip gue yang di tentukan oleh tuhan.

Di bawa santuy aja cui! Ngapain juga mau nangis, mending setel lagu dangdut.

Asek asek jep!

Di bilang kehidupan pilih kasih, namanya juga siklus kehidupan. Ngapain juga galau? Biasa aja kali.

Waktu gue lagi galau galaunya, tiba tiba aja gue denger suara tuh 2 curut. Siapa lagi kalau bukan si Al sama Vano.

"Mama mama mama!!" Teriak Vano sambil lari ke arah emak, terus di belakang nya ada Al yang bawa gitar.

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang