Selamat datang para readers ku tersayangg sejagat rayaaa, muachhh 😘🐶
Gak tau mau ngomong apa, tapi author lagi datang bulann, jadi sakit cuy😞
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww
.
.
.Beberapa jam kita main bersama sampe lupa waktu, akhirnya kita pamit ke kenzie buat pulang. Walaupun radak kayak ada yang lihat kita dari jauh, siapa peduli?
Toh gue bisa beladiri tuh! Gue tendang masa depannya sekalian, biar mak nyuss!
Gue, Al sama Vano pun bejalan lagi ke kosan emak. Gue lagi gendong Vano sedang al gue gandeng tangannya soalnya nuh dua bocah matanya udah ngantuk parah.
Beberapa menit kemudian akhirnya gue sampe di kosan, gue pergi tuh ke rumahnya emak yang dekat kosan.
Gue ketuk tuh pintu, terus gue langsung kasih aja Si al sana vano. Gue pun pamit habis itu gue pergi ke kamar gue.
Capek cuy! Mana nih badan pegel pegel kayak pengen banget ada yang masuk gitu di bawah, eh! Gak gak gak, gak gituuu😭
Duh jadi ambigu banget gue, pokoknya bukan itu! Tapi pengen bangettttttt huwaaaa 😭 eh! Ambigu jirrr😭
Udah lah gak usah di pikirin sampe ke warung uncle muthu! Gue langsung aja tuh pergi ke kasur gue terus gue dorong tubuh gue ke arah kasur.
Gue pun memutuskan untuk tidur aja, dan beberapa detik kemudian akhirnya gue tidur nyenyak tampa ganguan sayton.
.
.Skip, pagi hari pun tiba dengan sinar matahari yang langsung bersinar terang kayak Ivan Gunawan. Yang membuat gue kayak di oven aja di kosan.
Mana ini Ac kagak nyala lagi! Terpaksa gue harus bobo di lantai supaya dingin, heh! Gue gak bisa tidur kalau gak ada kipas apalagi guling!
Gue pun bangun tuh, dan jangan lupa buat bengong buat ngumpulin semangat hidup. Beberapa menit kemudian gue langsung pergi tuh ke kamar mandi.
Beberapa menit mandi dan ganti baju pun, gue segera tuh beresin buku gue habis itu gue pun ngaca buat ngerapihin baju gue.
Udah habis kejadian itu gue trauma, gue mulai sekarang rapihin baju gue serapih mungkin supaya gak ketemu lagi sama tuh botak.
Duhh, ganteng banget gue kayak leminho. Ini jujur gak ada yang mau sama gue? Gue gak gigit kok.
Beberapa menit kemudian gue langsung tuh pergi dan jangan lupa buat ngunci kosan gue. Habis itu gue pergi ke sepeda gue.
Dan berangkat buat sarapan dulu di warung emak, habis sarapan gue langsung tuh pergi ke sekolah gue.
.
.Sesampainya gue di sekolah, gue langsung tuh markirin sepeda gue. Dan seperti biasa banyak yang pergi ke arah Javier biasalah para ciwi-ciwi sama boti boti.
Kok bisa ya banyak yang suka? Padahal si Javier kata gue mah kutu buku banget, pake kacamata, ketos. Tapi ganteng pake banget anjayy! Eh! Gantengan gue cuk! Gak mata tau!
Herman deh
Tapi kali ini beda, si Javier sama si cewek tadi yang gue bicarain. Cielah punya pacar kagak bilang ke temen kecilnya.
Tapi yang gue herankan si clara ke mana? Tuh bocah gue udah gak pernah ketemu, apa mungkin di gantiin ya?
Udahlah bodo amat! Gue pun langsung aja tuh pergi ke kelas gue walaupun kayak ada yang lihatin gue, tapi bodo amat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...