Selamat datang para readers ku tersayanggg, muachh😘✨👹
gue bingung banget, rekomendasi dong manga beel. W gabut coek pengen lihat manga soalnya w kebanyakan lihat manhwa
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciw
.
.
.Setelah beberapa jam gue suruh pulang Si Javier, tapi si bule bangsat ini malah gak mau! Babii emanggg.
Akhirnya gue langsung aja tuh dengan kekuatan es kiko gue dorong tubuh gede nan keker milik Javier buat pergi dari kosan gue.
Walaupun tadi di tuduh bawa suami orang ke kosan, mungkin gara gara wajah Javier terlalu menjiwai om om kali ya?
Ternyata bener kata Vano, 'ayak om om' hahahaha!! Anjir cuk! Ngakak anyink!
Pada akhirnya juga gue berhasil buat Javier pergi dari tanah Kosan gua, dan berakhir gue ke dalam terus turu.
Yaiyalah turu, emangnya mau ngapain? Kayang? Gass!!
/Bumi sedang kayang
/author juga ikutan kayangReaders: (isi sendiri)
.
.
.Sekip, pagi hari pun datang rek rek! Dan sekolah lagi... Arghhhhh!!! Seharusnya kalau kakel ujian tuh di liburkan kok ini engga!?
Babii emang! Jancok! Asu! Anjing! Anyink! Kanjut! Goblok! Tolol!
Gue dengan ogah-ogahan pun akhirnya ke kamar mandi buat mandi dan buat konser Tentunya, KOCELLAAAA!! 💃
"Huoooo! Dengar kan aku!! Matahari ku! Dengarlah matahari ku, suara tangisanku. Ku sedih karna panah cintah~ menusuk jantung ku~"
Nyanyi gue di kamar mandi, menghayati kayak owner lolly cafe. Yoo KOCELLAAAA!!
Aakaash hai koi prem kavi main uski likhi kavita, mere jaisa koi nahin aaya jag mein yug beeta. Chho na sake tak tak tak tak tak tak koi mujhe tak tak tak tak tak, chho na sake koi mujhe chhoo le to haai lag jayye aggan chhoo le to haai lag jayye aggan.
Prip kri tip prip kri tip(musik manual) jaa jarejaa jaare kak gem jaare kak gem, san sananana san sana nana jaare jaare jaare jaare kak gem.
Bugh!
(Di sleding author)Mamaaaaaa
.
.Selesai mandi sama konser dadakan ala tahu bulat, gue pun langsung aja tuh ganti ke seragam gue.
Habis itu ngaca sambil pose ala idol idol kpop, habis itu gue masukin buku buku gue sama hp gue di tas.
Habis itu pun gue keluar sambil kunciin kosan dan menuju kearah sepeda kesayangan gue.
Habis itu pun gue langsung naik tuh terus tiba-tiba gue berhenti di depan gerbang kosan gara gara feeling gue gak enak, kayak masakan nya si Depa.
"Njirr feeling gue ga enak cok! Tapi apa yahh?? Hmm.... Kepoo yaaa?? Hmm... Le mi ting le mi ting.... OH IYA! kosan gue belum bayar bulan ini!"
Anjir cok! Bisa bisanya gue lupa bayar kosan! Pantesan feeling gue gak enak, kok gue gak minta uang ya sama Javier tadi malam!?
Lumayan kan buat bayar kosan, duhh harus cepet nih! Takutt emak tiba-tiba jumpscare, soalnya emak ngejar.
"Duhh, gue harus cepetan ke sekolah nih! Takutnya emak ngeja- mmgh!?"
.
.[ di suatu dimensi yang lain ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...