Selamat datang para readers ku tersayanggg terimoet setelah author 🥰😘
Yo guys gue dah sehat, tapi otak masih konslet gara gara gak nemu ide baru dan alur yang pas 👄
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciw
.
.
.Yo guys bersama gue MC terganteng kayak leminho, anjayyy adik adik. Itu fakta ya ges, no bekicot itu fakta.
Mau bilang gue sehat tapi engga juga, karena keadaan gue masih di ikat sama identitas tidak dikenal, dan gue cuma bisa ajak ngobrol doang sambil nunggu tuh bule satu.
Sumpah, si japi lama amat coek. Apa dia gak sayang gue lagi ya!? Aduhh atm berjalan gue hilang satu dong.
Gapapa, masih ada penculik. Ye gak? Siapa sih yang gak mau sama gue? 😹 readers juga mau kan?
Daripada gue bosan mending gue godain ini penculik, bukannya gatal tapi kasihan kalau gak di goda.
"Mr.penculik, tolong jangan sentuh akyuhh." Ucap gue dengan nada kek di kasihani.
Aduhh kasihan banget sih gue, keknya udah cocok jadi aktor Indosiar sih ini.
"Gapapa, gabakalan ada yang nyentuh lo-"
"KOK ENGGA!?" Tanya gue sambil melotot ke arah tuh penculik, ya kira wajah setampan dan badan se montok ini ga ada yang mau.
Yang bener aja!? Rugi dong!
"Yeuh, lagian siapa juga yang mau sama modelan kek lo. Kecuali pacar lo sih, daripada badan gue babak belur mending gue gak nyentuh lo."
Ucap tuh orang ke arah gue, sedangkan gue mikir mikir. Bener juga kok bisa ya orang gak mau modelan kek leminho gini, picek kali ya mata mereka?
"Lagian pacar lo kok lama sih? Apa dia sengaja ya lamain gue agar sama bocil kematian ini?" Gumam tuh orang tapi gue masih kedengeran.
Gini gini pendengaran gue tajam yah, setajam omongan tetangga. Yang tiap kali sinis lihat orang lain nikah muda.
"Lagian tuh duit buat apasih? Gak bakalan ketipu juga kalee, my babu itu kaya jadi jangan khawatir."
"Buat beli miras, party partyan, nyewa cewek." Ucap tuh orang santai sedangkan gue syok berat.
"Busett, kalau gue mah uang segitu bakalan nyewa cewek juga ke kosan gue. Wedehh sama kitaa."
"Iya."
"Sirkel kita ye gak? Btw mau ikut sirkel gue ga? -1 nih, sirkel BIBD."
"Sirkel apaan itu?"
"Badan intelijen bokep dunia, join ga bang? Nanti gue bilang ke kak bella."
Penculik bilek:🗿🖕
"Keknya gue salah nyulik orang." Gumam tuh orang tapi gue masih kedengeran.
"Makannya kalau mau nyulik orang tuh dilihat wajahnya, kalau mukannya kek opet berarti pacar nya kaya, kalau mukannya ganteng/cantik pacarnya miskin."
Ucap gue kearah tuh orang sambil ceramah, nih orang salah nyulik makannya gue ajarin supaya gak salah nyulik.
"Ouhhh, berarti wajah lo kek opet dong? Soalnya pacar lo kaya." Ucap tuh penculik kearah gue sedangkan gue cuman bengong.
Hah...?
"GAK GITU JUGA KALI!!" Anyink lah cok gue baru ngeh, kalau gue ngomong gituan juga terpengaruh sama gue.
Duhh bumi bodoh! Bisa bisanya spek leminho dikatain kayak opet, gak ada anjir unsur opet nya! Ya kan!?
Bilang ya gak!? 🫵
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...