Selamat datang para readers ku tersayangg, cintakuu, kesayangan kuu😘😋🎀
Maaf ya lama gak upload, because author itu capek guys, tapi capeknya tuh hilang soalnya dapat thr hehe, kalian dapet gak?
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww
.
.
.Sekarang gue lagi di dalam mobilnya nya mommy, kalian tau gak gue duduk di mobil apaan? Eh asal kalian tau ya.
Gue duduk di mobil Rolls-Royce Droptail 2024 , anjirrr!!!! Nih tante tante ternyata bisa juga di jadiin sugar mommy.
Jiwa miskueen gue yang cuman anak desa yang di pungut terus di taruh di kosan berhadapan dengan orang luar yang holang jaya 7 keturunan!!!
Oh iyach sedikit info, kalau gue tuh gak terlalu tau silsilah keluarga Javier. Orang gue waktu di pertengahan atep bacain novel ini gue molor.
Yang gue tau tuh Javier cucu dari perusahaan terkaya no 1 di dunia pada zaman dulu.
Kayaknya gue telat lahir deh, kenapa gue gak pacarin kakeknya Javier aja?? Eh! Engga deng Javier holang kaya juga+ganteng- EH!! GUE BILANG APA!!?!?!
Btw, mobil mommy berhenti karena lampu merah+ lampu merahnya tuh lama banget, kisaran 3 menit lah.
waktu gue lagi ngelamun sambil lihat kearah jendela, gue gak sengaja ngelihat orang jualan es cekek.
Duhh dah lama gue gak beli es cekek, soalnya gue gak di bolehin sama Javier. Takutnya gue pilek + batuk. Tapi... Masa bodoh!!
Gak ada larangan gak boleh beli es cekek favorit aing di kamus gue!!
Gue langsung aja tuh natap mommy dengan tatapan melas gue.
"Mommy, bumi mau itu." Tunjuk gue ke arah tukang jualan es cekek itu di lapangan.
Mommy langsung aja tuh noleh kearah yang di tunjuk gue, habis itu pun mommy Natap gue.
"Tapi sayang, bentar lagi lampu merah nya berubah jadi ijo." Ucap mommy yang mampu buat gue mewek.
Gue langsung aja tuh nunduk dengan bibir gue yang sudah mewek, habis itu pun mata gue pun berkaca-kaca.
Dan mommy yang lihat itu pun panik habis itu pun mommy meluk gue sambil ngelus punggung gue pelan.
"Cup cup cup sayangggg, oke oke kita beli dulu yaa? Cup cup jangan nangis, nanti mommy di marahin pawang mu lagi." Ucap mommy sambil nenangin gue.
Dan gue pun cuman nganguk, habis itu pun mommy bawa mobil nya ke taman itu. Habis itu pun kita keluar dari mobil.
"Rasa Lemoncola ya mom!!" Ucap gue semangat 45 dan mommy pun cuman nganguk habis itu pun dia langsung pergi ke pedagang itu.
Gue pun cuman nunggu lah di salah satu tempat duduk, dan gue penasaran sama orang di samping gue yang lagi duduk juga.
Tuh orang daritadi baca novel sambil ngedumel gak jelas, dan gue yang orangnya kepo setinggi harapan ortu gue pun cumab lirik lirik ae.
"Kenapa bro?" Tanya tuh orang tiba-tiba yang mampu buat gue kaget setengah mampus.
"E-ee, anu... Gak ada sih. Gue cuman gabut aja, jadinya gue cuman lihat lihat kearah novel lo aja." Ucap gue sambil natap kearah tuh orang juga.
"Owlaahh, kirain apaan. Gue tau kok gue ganteng like a prince tengkyuu." Ucap tuh orang yang mampu buat gue nahan buat muntah.
"Dih? Di kira lo doang yang ganteng gue juga kali. Setaran kan gue kayak leminho, gak percaya? Tanya aja ke pak jokowi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Acak𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...