Selamat datang para readers kuu tercintahh terlope lope teranjayyy mamang resign, lop yuu:3
Chapter 30an langsung jadian gak sihh?? 😋 lama atuh nunggu mereka jadian 🗿
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciw
.
.
.Di sini gue cuman duduk dan ngang ngong ngang ngong gak jelas, gimana gak jelas coba? Ini orang yang menemani kita kemah cuman beberapa jam ini suruh main tali ini doang!
Gak ada yang lain kek! jelajah alam dongg, gue bosan banget kalau cuman Tali Temali dong!
Iya sih gampang kalau cuman lihat orang ngiket ginian, tapi gue cuman heran aja gitu loh ke pelatihnya nunjukin simpul Tali pamali nya kayak di SpongeBob itu loh.
"Simpul kue kering." Ouhhh, gue ngelihat tuh yang di tunjukin kakak kakak pramuka dan gue juga ngelakuin lah.
"Simpul permata ganda." Nah ini agak susah ini.
"Simpul persegi." Alah gampang banget ini mah, tinggal sat set.
"Simpul bantal." Njirrrr jadi ngantuk gue kan, hoamm.
"Simpul kupu-kupu." Alah gituan mah gue bisa, bisa lihat doang.
"Tunggu! Masih ada lagi!!" Owlah masih ada lagi toh, gue langsung tuh ngelihat lebih seksama lagi.
"Tali kera." O-ouuhh okee? "Tinju kera." Ok mulai udah gak beres ini...
"KERAA!!!" Woi jangan bawa kera beneran bangsatttt!!!
Saat gue lagi takut takut nya, tiba-tiba ada orang yang langsung duduk di samping gue. Gue noleh tuh dan ternyata itu...Javier.Gue langsung aja tuh ngumpet di belakang tuh anak sambil dikit dikit ngelihat ke arah tuh kera sama orang yang megang tuh kera.
Si Javier cuman terkekeh lalu kemudian dia ngelus Rambut gue, habis itu pun dia narik gue sampai gue duduk di pangkuan nya.
"Apaan sih Jap!" Ucap gue sambil nyembunyiin wajah gue karena malu, nanti kalau di liat siswa/i gimana!?
Untung aja mereka semua pada fokus ke arah tuh kera, malahan ada yang nyawer gara gara tuh kera Joget.
"Gapapa, kera nya gak bakalan ke sini kok sayang." Ucap Javier sambil tetep ngelus rambut gue dan gue pun cuman diem.
Waktu gue cuman diem tiba-tiba gue ngedenger Siswa/i lagi demo gara gara gak ngejelajah alam, dan gue yang dengerin itu langsung ikutan berdemo lah.
"Ayolah pak jelajah ayam! Eh alam!!!"
"Bu guru ayolah, saya capek lihat tuh kera joget-joget."
"Cihuyyyy goyanggg keraaa!"
"Bu guru Depa mau pulang!!!"
"Hiks mami hiks."
"Dasar anak mami tololll."
"PAK JELAJAH ALAM PAKK!!!"
Dll
"Ara ara, ternyata banyak yang gak suka ngelakuin Tali Temali ya? Padahal seru loh." Ucap Bu ratna sambil megang salah satu kunci yang di ikat sama tali.
Gue pensaran kunci apa itu ya? Kunci hatiku kepada mu? Eaaa, canda. Orang gue Sukanya sama neng jennie kok.
"Baiklah, kalau begitu mari kita Jelajah alam. Kalian bisa Jelajah alam di sekitar sini tapi jangan sampe kalian keluar dari pembatasan Hutan ini jika gak mau di culik atau hilang
Dan sepertinya bakalan seru kalau kita sedikit bermain, barang siapa yang bisa mengambil kunci ini dari si kera jantang ini bakalan ibu kasih uang 100rb."
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...