chapter 30 | Confess

6K 533 59
                                    

Selamat datang para readers kuu terunyu terkiyowok terter aduhayy jomok nya

Adegan evve nya nanti aja kalau udah puasa atau hari raya, author masih males bikin adegan gituan😸😹

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww

.
.
.

Setelah kejadian di sungai itu, gue berusaha buat gak ingat kejadian itu lagi seumur hidup! Ya kalian kira lah cowok sama cowok!! Mana temenan lagi.

Dan yah sekarang kemah gue selesai 2 hari 1 malam, dan sekarang apa gue ada di kosan lagi? Oh tentu tidak😌

Setelah kemah Javier langsung ngajak gue buat ke rumahnya, katanya sih tuh anak kesepian gara gara dia tinggal sendiri soalnya ortunya pada di luar negeri.

Awalnya sih gue nolak yah, tapi karena Javier bilang bakal jokiin akun ml gue gratis sampai mythic, gak ada tuh di dalam kamus gue menolak ajakan gratis.

Selama gratis yaudah lah iyain aja! Soalnya gue suka gratisan dari pada nanti pake uang gue kan mubazir.

Dan di sinilah gue, sekarang gue lagi ada di rumah nya Javier. Katanya sih rumah tapi kok gede banget anjir kayak mansion!

Jiwa miskin gue jadi meronta-ronta lihat ini rumah, apalagi di dalamnya coba! Tapi aneh... Rumah gede gede tapi cuman di tempati Javier dong.

Eh! Kok malah bahas rumah sih! Gimana sih para readers!!

Oke back to topik

Sekarang Javier lagi ngejoki in akun gue sambil tiduran di paha gue, awalnya sih gue mau ngelarang dia tapi kalau gue ngelarang nanti gak jadi lagi jokian akun gue.

Yaudah lah gue bolehin aja, dan gue gak tau lagi mau ngapain. Bosan banget anjirrr!! Mana nih anak fokus lagi sambil sekali kali ngusapin Kepala nya ke perut gue.

Sedang kan gue mah cuman nyimak dan main boneka Dinosaurus rawr! 🦖 yang di kasih Javier katanya sih supaya gue gak bosen.

Dan juga gue sekali kali ngelus rambut dia, btw rambutnya halus. Pakai sampe apa ini anak? Pasti mahal ya icha.

"Oh ya jap, mau nanya boleh gak?" Ucap gue ke arah Javier sambil ngarahin boneka dinosaurus gue ke pipinya.

"Hm, what?" Tanya Javier yang masih fokus jokiin akun gue.

"Maaf ya kalau lantang, kok lo tinggal sendirian? Sama lo gak takut apa tinggal sendirian di rumah yang gede ini? Maaf kalau lantang." Tanya gue penasaran, namanya juga orang kepo.

"Aku tinggal sendirian karena ini sudah tradisi keluarga ku, jika lahir anak laki-laki maka pada umur 18 sampai seterusnya itu harus tinggal sendiri dan bikin keluarga baru. Dan soal takut aku gak takut karena ada kamu di sini."

Ucap Javier yang mampu buat gue bingung, dan beberapa detik akhirnya gue sadar.

"Maksud lo bikin keluarga baru? Lo di coret dari kartu keluarga gitu!?" Tanya gue panik, anjirr lah kalau beneran nih keluarga kagak beres!

"No darling, aku tidak di keluarkan hanya saja aku sudah punya Kartu keluarga. Untuk buat keluarga baru itu butuh buat aku umur 20 tahun." Ucap Javier yang membuat gue lega tapi gue baru ngeh.

"Kalau itu keluarga buat lo umur 20 tahun, jadi...tuh kartu keluarga kosong dong!? Cuman ada nama lo, gimana sih!" Tanya gue tambah penasaran.

"Hm? Tidak, kartu keluarga itu bukan hanya nama ku saja. Nanti namamu juga akan aku masuk kan." Ucap Javier santai yang mampu buat gue kaget.

Dan gue pun segera geplak tuh kepala "masukin kepala bapak kau! Kalau ngomong suka bener lo anj!!" Ucap gue.

"Kan itu fakta sayang-"

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang