chapter 33 | nenen

7.9K 461 65
                                    

Selamat datang para readers ku tersayangg terimuttt tercantek atau Terganteng nya author<3

Kangen akoeh gak!?!? Enggak!?!?!?!? 😠😠 pokoknya harus kangen!! 😠😠

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww

.
.
.

Wajah Javier yang sudah merah pendam itu pun langsung aja tuh anak nyembunyiin wajahnya ke dada gue sambil meluk gue erat.

"E-eh jap! Ada emak bapak lo ege!" Ucap gue sambil nepuk pinggang Javier sambil tersenyum kikuk kearah ortunya Javier.

Sedangkan emak nya Javier cuman Terkekeh pelan habis itu pun dia minum teh nya yang gue bikin buat dia.

"Ah, ngelihat kalian mommy jadi keinget deh moment mommy sama daddy waktu masih jaman pacaran. Wkwkwkw ya kan darling?"

Ucap emaknya Javier sambil noel noel tangan nya suamik nya. Dan bapaknya Javier pun cuman terkekeh habis itu pun dia ngelus rambut istrinya.

"That's right darling." Ucap bapaknya Javier ke emaknya Javier.

"Ututututu darling kok romantis banget sih." Dan terjadi lah mesra mesraan di antaranya pasutri itu.

Gue sama Javier pun natep tuh pasutri heran, bucin amat dah padahal udah tuek. Kayaknya emang bener deh jodoh cerminan diri sendiri.

"Mom dad, bisakah kalian jangan bermesraan? So annoying." Ucap Javier Kearah ortunya dan gue pun cuman diam.

Dia anjir yang bilang duluan! Bukan gua!! Heran nih bocah berani banget ngomong begituan di depan ortunya.

"Heh anak setan! Ngaca dulu lah, kita ini sudah menikah selama 24 tahun. Kamu anak muda belum menikah mana tahu?" Ucap mommy sinis kearah Javier.

"Jika Saya anak setan berarti anda juga setan dong?" Oke kali ini gue gak mau ngomong.

Nih bocah beneran berani anjir!!!!! Jap sadar jap! Dia ibu lo ege!!

"Jap jangan gitu napa!" Ucap gue marah kearah Javier dan dia langsung aja tuh noleh kearah gue.

"Maaf sayang." Ucap dia sambil nunduk kearah gue.

Dan entah mengapa tuh anak kayak anak anjing anjirr, kayak apa gitu lah kayak ada kuping nya ituloh. Yang bikin gue gemes! 😤

Gue pun cuman ngehela napas, habis itu pun gue ngusap kepala nya pelan.

"Heran bet gue anjirr, di depan mommy nya aja gak pernah kayak gitu! Lah? Di depan mantu gue tuh anak malah kayak gitu nying! Heran, lo anak siapa sih?"

Ucap mommy kearah Javier, dan Javier pun natap mommy tajam dan juga sebaliknya. Mereka saling natap terus natap nya tuh tajem banget kayak ada petir gitu loh di mata mereka.

"Ekhem! Sudah jangan di bahas lagi." Ucap bapaknya Javier, dan langsung aja tuh mereka berhenti.

Emang bener deh, bapak itu adalah pahlawan! Tapi... Bapak gue bukan pahlawan hehe:)

Hanya aja kehilangan peran aja...

"Ck, oh iya sayang. Mommy mau bilang kamu nginap di sini udah izin orang tua belum? Nanti mereka nyari loh." Ucap mommy kearah gue.

Dan gue pun cuman tersenyum kikuk sama garuk leher gue yang gak gatel.

"B-bumi tinggal di sendirian mommy, bumi cuman tinggal di kosan aja hehe." Ucap gue pelan.

"Loh? Emangnya kearah sayang? Ortu kamu ke mana?" Tanya mommy heran kearah gue.

"Anu-"

"Orang tua nya cerai mom, sudah jangan di bahas." Jelas Javier yang membuat mommy dan daddy terdiam seribu kata.

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang