chapter 17 | Telat

7.4K 726 56
                                    

Selamat datang para readers ku tercintahhh, tercayang kuzzz😘🐶

Author laparr, pengen makan😭

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww

.
.
.

"Wihh beneran nih? Janji yah? Awas kalau boong."

"Hm."

Kita pun segera tuh main cl, gue main dyrroth exp, sedangkan Javier dengan ling nya seperti biasa.

Gue main tuh berusaha dapet skin, yas walaupun kadang nyampah kill nya Javier sih.

Tapi gapapa kan? Orang dia gak marah kok.

Beberapa menit kemudian, akhirnya...

VICTORY

Anjay menang cok! Papale papalepal pale pale.


Gue langsung tuh cepet cepet tuh siapa yang dapet mvp,ternyata gue! AWOKWKWKWK

"Tuh kan! Apa gue bilang, kau tak percaye!"

"Mana skin nya! Gip bang, no bacot bacot, nanti jodohnya jelek loh."

"Idiot, kalau jodoh gue jelek berarti lo jelek."

"Dih, jodoh gue nanti cakep ya anjay! Udah jangan banyak ngomong kayak uncle muthu, CEFATT skin dyrroth venom gua!"

Beberapa menit kemudian ada notif, gue langsung tuh lihat notif ternyata beneran di kasih dong! Anjayyyy, slebeeeewww.

"Makasih, jadi makin cayang deh muachhh, huek."

"Tidur, besok senin."

"Lah emang jam berapa?"

Gue langsung tuh lihat ke jam, ternyata udah jam 11.

Kok bisa sih! Setiap minggu pasti waktunya tuh cepet banget! Giliran hari senin-kamis lamanya minta ampun deh!

"Yaudah deh, gue tidur dulu. Ngantuk juga gue anjay."

"Hm."

"Thank you for staying beside me until this moment. Good night baby"

"Huh? Apa? Babi? Kurang aja lu kuda lumping!"

Gue lansung aja tuh keluar dari gamenya, terus gue lempar tuh hp gue ke kasur.

Enak aja! Ganteng ganteng gini kayak leminho di bidang babi!

Gue lansung aja tuh tidur dengan nyeyak like a prince.

.
.

Skip, matahari pun bangun dan melemparkan pesona nya yang membuat orang cuman ngomong satu kata 'Silau.'

Gue langsung aja tuh bangun, terus ngumpulin nyawa 10 menit. Habis itu gue mandi.

Setelah mandi ama ganti seragam gue nyiapin tuh buku buku gue.

Bodoamat, baju keluar, dasi di belakang, rambut acak acakan.

Behh, ketampanan gue tuh Serasa nambah+++++++

Setelah ngaca gue langsung tuh pergi dan jangan lupa ngunciin kosan gue.

Setelah itu pergi ke sepeda gue, terus pergi ke warung emak buat sarapan seperti biasa.

Setelah sarapan gue langsung tuh pergi ke sekolah, dan saat gue nyampe di sana ternyata gerbang udah tutup.

Dan juga udah upacara, atau lebih tepatnya udah sisi pidato dari pak botak, atau lebih tepatnya Kepala sekolah baru gue yang galaknya minta ampun.

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang