chapter 24 | Brianna Dealova

6.7K 574 40
                                    

Selamat datang para readers quu tersayang, ter ter ter sambala sambala sambalado, terasa pedas terasa panas💃

Kalean pada gak nangis kan?? 😦😦

Jangan lupa vote dulu yaw, maaciww

.
.
.

Setelah kejadian itu pun gue segera bangun dan megang kepala gue yang lagi pusing berat, pusing kepala ampela  awak.

Apalagi gue habis mimpiin kejadian waktu gue masih kecil itu, sumpah ternyata akoeh emang sterong lohhh.

No lembwek lembwek kayak ukeh di luar sanah, eh! GUE GAK UKE BAMBAMBKKK!!

Dan juga setelah kejadian itu waktu kecil gue cat rambut pirang gueh jadi warna hitamm, tapi ternyataaaa cat nya permanen 💀dan begitu lahhh.

Gue pun ngelihat sekeliling, ternyata gue di uks toh. Dan yang gue lihat juga ada kak bella, Depa sama kenzie.

Suer si Depa deket banget sama adek akoeh bjigann, lihatlah dia! Megang tangan adek gue sambil tidur ngorok. Apa sekarang acara tidur nasional ya? Kok pada tidur sih.

Gue pun menghela napas, lalu kemudian...

"WOI KONTOLLLL BANGUNNNN!!!" Teriak gue kayak Toa masjid, yang buat mereka terkaget kagett.

"KONTOLLL!!" Teriak Depa

"AYANKK!!" Teriak Kak bella

"Hah? Apah? Apah?" Dongo kau kenzie

Setelah terkaget-kaget kayak ulet Kecepirit mereka pun ngelihat kearah gue, setelah itu kak bella sama depa nyamperin gue terus meluk gue sampe kayak gepenk kayak ayang kalean pada.

"Ututututu, My Bebih ar yu Oke!?!?!? Yu not uhuk uhuk?" Tanya kak bella sambil meluk gue erat kayak anaknya aja gue.

"Uhuhuhu, abang mertua eee apa dah? Calon mertua? Mertua? Pokoknya itu dah! Huhuu abang mertuaaa." Ucap Depa nangis nangis sambil meluk gue erat kayak kak bella.

"Woi lepasin anjj!! I not selebriti i'm Humann! Orang ganteng kayak leminho." Gue pun mencoba lah untuk lepas dari pelukan mereka nanti gue gepenk kan berabe.

"Udalah lepasin, kasihan anak bawang." Setelah Kenzie bilang gitu, baru mereka berdua lepasin gue sambil nyengir.

Kenzie pun berdiri lalu kemudian pergi kearah kita, habis itu dia lihatin gue terus gue lihatin dia balik.

"..."

"..."

"ABANNGGH??" Teriak kenzie sambil Rengganin tangannya kearah gue.

"ADEKKUUUHH!!!" Gue pun juga ikutan, setelah itu kita berpelukan kayak teletubies.

Si Depa sama kak bella ngelihatin kita kebingungan, terus mereka pun lihat satu sama lain.

"..."

"..."

"PAK DADANG??" Teriak Depa kearah Kak bella sambil renggangin tangannya.

"PAK CECEP!!!" Teriak kakak bella juga sambil ngelakuin yang sama kayak Depa, terus mereka berpelukan kayak teletubies.

Setelah selesai kita berpelukan, kita pun melihat satu sama lain.

"..." "..." "..." "..."

"BEDA BAPAK!?!?" teriak Depa sama kak bella kearah gue sama kenzie.

"BEDA IBU!?!?" teriak gue sama kenzie juga kearah Depa sama kak bella, sehabis itu pun kita berpelukan kayak teletubies lagi.

Become beloved protagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang