Sementara itu Jennie sudah sampai ke universitas nya, namun tidak disangka ternyata banyak wartawan yang sudah menunggu Jennie di depan kampus dan membuatnya tidak bisa keluar dari mobilnya karna wartawan dan para fans Lee Yura yang sudah siap membombardir pertanyaan pertanyaan yang akan membuat Jennie akan Trauma.
Nona Kim bisakah anda turu dan jelaskan ini
Nona Kim
Nona Kim
Hey jalang turunlah dasar pembunuh
Pembunuh turunlah.
Hey iblis turunlah
Jalang
Nona bisakah anda turun, apa benar jika anda pembunuh dari Lee Yura.
Jalang
Para awak media dan para pembenci Jennie selalu menggedor gedor pintu kaca mobil dan membuat gadis itu begitu ketakutan di dalam mobil hingga Jennie meneteskan airmatanya karna tidak tahan dengan cacian dan makian para pembenci.
"Hiks hiks hiks
Tangisan Jennie yang merunduk di setir mobil nya, sambil mendengarkan setiap cacian orang-orang dan gedoran di pintu mobilnya.Sementara itu Lim yang sedang mengajar melihat kejadian itu di balik kaca dimana Jennie di kepung oleh banyak orang, dan membuat nya memancarkan wajah kasihan pada gadis itu.
______________________
Brakkkkkkkk
Pintu terbuka secara kasar."Bos! Lihatlah berita baru ini.
Ucap jimin yang dengan cepat membuka pintu ruangan Irene yang sedang fokus di laptop nya."Aku sudah tau Jimin.
Ucap Irene yang juga baru melihat berita tersebut."Lantas bagaimana bos? Apa aku harus menjemput bos ruby-ssi?
Ucap jimin dengn nafas yang masih diatur."Kau tidak bisa membantunya karna para petinggi tidak mengijinkan kau untuk membantu Jennie, sekarang atasanmu adalah Bae Suzy.
Ucap Irene dengan wajah yang sedih
Hal itu membuat Jimin juga bersedih."Hufff aku hanya ingin membantunya bos, aku merasa kasihan pada bos Ruby-ssi.
Ucap jimin yang menunduk."Aku tahu perasaanmu Jimin, namun petinggi tidak mau tahu masalah ini. Dia mengatakan pada jika Jennie Kim harus kembali namun namanya harus bersih dari kasus ini.
Ucap Irene"Tapi aku sangat yakin jika bos ruby-ssi tidak bersalah.
Ucap jimin."Ara, aku juga sama seperti mu. Hanya saja untuk saat ini semua akan ku serahkan pada kang seugli dan juga pengacara baru Jennie.
Ucap Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...