Lokasi syuting
"Saat ini kau lah bintang nya nona Suzy.
Ucap PD-NIM"Tidak seperti itu PD-NIM.
ucap Suzy"Hahaha, seharusnya dari awal kau yang jadi pemeran utama nya nona Bae, karna nona Kim begitu angkuh dan sombong.
Ucap sutradara yang menjelekkan Jennie, hal itu membuat rojeh dan jimin kesal, karna sekarang mereka berdua menjadi asisten dari Bae Suzy."Seharusnya dari dulu dia tidak perlu menjadi artis, karna sifatnya sangat merepotkan.
Ucap sutradara dan Suzy hanya bisa tersenyum biasa.
Sedangkan jimin dan rojeh sudah mendegus kesal.Semua kru dan sutradara di sana tidak ada yang suka dengan Jennie, karna sifatnya yang terlihat angkuh dan sombong, namun merek yang Disana jika ada Jennie akan terlihat baik dan sopan pada gadis itu.
___________________________
"Selesaikan semua.
Ucap jae-wook pada orang suruhannya."Ne, tuan.
Ucap orang tersebut"Tuan polisi kang ingin bertemu denganmu tuan.
Ucap sekertaris yang baru saja masuk dan orang yang disuruh baru saja keluar hal itu dilihat oleh kang seugli dari luar ruangan jae-wook.Kang seugli melihat seorang pria yang keluar dari ruangan tersebut dengan penutup topi dan kacamata serba hitam.
"Ada apa polisi kang sampai kemarin, suruh dia masuk.
Ucap jae-wook."Ne, baiklah tuan.
Ucap sekertaris yang kini meninggal ruangan tersebut dan hendak memanggil kang seugli."Silahkan masuk tuan.
Ucap sekertaris, dan hal itu diangguki oleh kang seugli."Selamat pagi tuan jae-wook.
Ucap kang Seugi yang masuk."Pagi kapten kang.
Ucap jae-wook."Ada apa anda kemarin kapten? Apa ada hal penting?
Ucap jae-wook yang menjabat tangan nya pada kang seugli."Tentu ada tuan Han jae-wook.
Aku kesini untuk menanyakan sesuatu padamu.
Ucap kang Seugi yang dipersilahkan duduk oleh jae-wook setelah berjabat tangan."Menanyakan sesuatu? Tentang apa kapten kang?
Ucap jae-wook yang mengerutkan keningnya, sambil memainkan gelang di tangan nya."Saya hanya ingin menanyakan sesuatu pada anda tuan jae-wook.
Apa pada malam sebelum kematian Lee Yura anda bersama nya? Karna dari saksi yang saya tanyakan jika saksi itu melihat anda bersama dengan Lee Yura pada malam sebelum Lee Yura meninggal.
Ucap kang Seugi.Hal itu seketika membuat jae-wook berhenti memainkan gelang nya dan menatap wajah kang seugli dengan serius.
"Tentu saja, pada saat malam itu aku dengan Lee Yura kapten kang.
Ucap jae-wook setenang mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...