35 official

634 50 6
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE
OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA

Malam hari pun tiba tepat pukul 8 malam jae-wook turun dari mobilnya kemudian masuk ke dalam rumahnya pria itu jalan dengan santainya sambil tersenyum senang.

"Och!! ~ jae-wook yang membuka pintu rumahnya Terkejut saat melihat jeo-Seok yang ada di dekat pintu tersebut dirinya memperhatikan jeo-Seok yang melihatnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kau mengagetkanku saja.
Ucap jae-wook yang melihat adiknya.

"Miane, Hyeong kau baru pulang?
Tanya jeo-Seok

"Ne, wae?
Jawab jae-wook

"Ah! Tadi pagi aku datang ke kantor, Hyeong namun kau tidak ada.
Ucap jeo-Seok dengan memasang senyum palsunya.

"Benarkah?
Ucap jae-wook yang mengerutkan keningnya dan menatap adiknya.

"Ne.
Ucap jeo-Seok yang berjalan menghampiri kakaknya.

"Ada apa kau datang ke kantor? Apa ada hal yang penting?
Tanya jae-wook dan jeo-Seok melihat kakaknya dengan tatapan yang membuat jae-wook yang aneh.

"A-Aniyeo aku hanya ingin bertemu dengan mu tadi, kupikir kau tidak terlalu sibuk Hyeong.
Ucap jeo-Seok, dan jae-wook melihatnya dengan expersi yang aneh.

"Sudah kukatakan tadi pagi jika aku sedkit sibuk hari ini.
Jawab jae-wook dan jeo-Seok mengangguk.

"Aku lupa Hyeong.
Ucap jeo-Seok

"Hmm yasudah tidak apa, kalau begitu aku harus kekamar dulu. Aku ingin Mandi dan beristirahat.
Ucap jae-wook yang menepuk bahu adiknya kemudian berjalan melewatinya.

"Hyeong aku tadi kekantor polisi.
Ucap jeo-Seok yang berbicara namun masih memunggungi kakaknya, hal itu membuat jae-wook menghentikan langkahnya.

"Hyeong aku rasa kematian kakak ipar adalah hal yang aneh.
Ucap jeo-Seok yang membalikkan badannya kemudian menatap kakaknya.

"Busun? (Maksudnya? )
Ucap jae-wook yang membalikkan tubuhnya melihat adiknya yang menatap diri nya.

"Hyeong apa kau tidak curiga? Dengan kecelakaan kakak ipar beberapa tahun yang lalu?

"Apa kau tidak ingin mencari informasi Kenapa kakak ipar kecelakaan?
Tanya jeo-Seok hingga membuat jae-wook menyeringai alisnya dengan tangan yang satu berada di saku celananya.

"Apa maksudnya?
Ucap jae-wook menatap adiknya.

"Maksudku, aku membuka kembali kasus kecelakaan yang menimpa kakak ipar, apa kau tidak curiga Hyeong?

"Kakak ipar tidak pernah mabuk, dirinya tidak pernah minum minuman yang beralkohol.

"Aku tidak yakin kakak ipar kecelakaan karena mabuk.

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang