Limario-ssi maaf aku harus pergi untuk syuting pagi ini, aku hanya meninggalkan mu semangkuk bubur yang sudah ku pesan limario-ssi. Kuharap kau memakannya dan cepatlah sembuh.
From Your Girlfriend
Jennie KimBegitulah surat dari Jennie saat Lim berjalan ke arah dapur hendak mengambil minum, namun pria itu menemukan kertas dan juga semangkuk bubur 2 jam setelah Jennie pergi.
"Apa apaan dia!
Ucap Lim saat membaca part terakhir dari surat Jennie, pria itu hanya tersenyum tipis kala Jennie mengatakan jika dia kekasihnya.Ting tong
______________________________
"Eonnie kau datang!
Ucap rojeh yang melihat Jennie bersama dengan ibunya."Hum!
Ucap Jennie yang bersemangat untuk syutingnya, dirinya bahkan tidak mempermasalahkan jika rojeh dan jimin sekarang bukan lagi bawahannya."Akhirnya kau datang juga ruby-ssi.
Ucap Suzy dan Jennie hanya mengangguk."Hmm ne, mari kita selesaikan ini.
Ucap Jennie dengan semangat."Yak, taruh saja Disana okeh okeh.
Ucap jeo-Seok pada saat mengintruksikan pada beberapa pangawal nya untuk menaruh semua makanan yang ia bawa.Ini adalah hal yang akan selalu dilakukan oleh jeo-Seok membawakan makanan dan pakaian hangat untuk syuting berlangsung, ia melakukan ini hanya untuk membuat para kru nyaman dan senang, itu bertujuan untuk menyenangkan Jennie, namun sayang gadis itu Tidka terlalu memperdulikannya, hal ini sering dilakukan oleh jeo-Seok jika Jennie syuting dimana pun, bahkan jika bukan dari drama film yang dia sponsori.
"Anyong semua.
Ucap jeo-Seok dengan tersenyum lebar."Anyong bos jeo-Seok-ssi
Ucap jimin dan rojeh dengan senyuman."Anyong jeo-Seok
Ucap Suzy dan Ji-hyun, sedangkan Jennie tidak menanggapi."Ne anyong imonie, Suzy.
Ucap jeo-Seok."Selamat ruby-ssi, kau kembali lagi syuting.
Ucap jeo-Seok"Ah terimakasih jeo-Seok.
Ucap Jennie dengan melihat nya."Kau bawa semua makanan itu untuk para kru? jeo-Seok
Ucap Ji-hyun."Heheh ne, imonie. Untuk para kru dan artisnya
Ucap jeo-Seok sambil melihat Jennie, sedangkan Jennie hanya menggerakkan tangannya guna merilekskan otot otot nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...