20 besorgt (cemas)

801 70 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Beberapa jam berlalu Lim yang sudah ada didalam ruang Jennie dengan dirinya yang menggenggam tangan nya serta menatap nya dengan tatapan sendu nya, Lim juga sudah mengkonfirmasi pihak rumah sakit untuk menghubungi keluarga Jennie dsn juga rekan-rekan. Hal itu dilakukan oleh petugas rumah sakit tersebut, dan ya benar saja keluarga serta rekan-rekan Jennie dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Omok bagaiman bisa nunamu masuk rumah sakit lagi.
Ucap Ji-hyun kepada hyun-wook saat dalam perjalanan.

"Sudah berapa kali dalam bulan-bulan ini nunamu itu masuk rumah sakit. Dia betah sekali didalam sana.
Ucap Ji-hyun dan hyun-wook hanya mendengarkan ocehan ibunya.

Sementara itu berita tentang Jennie begitu mencuat dari berbagai media sosial.
Dan membuat seseorang yang ada di dalam rumah tersebut begitu terkejut da dengan cepat ia mengakhiri pekerjaan dan pergi ke.

___________________

"Bos ruby-ssi bagimana bisa masuk rumah sakit lagi, nuna.
Ucap jimin saat berada di ruang Irene yang telah dikabari oleh Ji-hyun jika Jennie masuk rumah sakit lagi.

"Aku tidak tahu, hidup nya tidak pernah tenang setelah kejadian kematian Lee Yura.
Ucap Irene

"Lantas bagaimana eonnie? Apa kita kerumah sakit sekarang?
Ucap ROJEH.

"Besok pagi saja, malam ini kita harus pulang, karna Jimin besok kau pasti sibuk untuk mengurus keperluan nona Suzy.
Ucap Irene dan membuat Jimin sedikit sedih.

"Jangan bersedih, kau akan kembali pada eonnie ruby-ssi setelah pengajuan kontrakmu di setujui oleh atasan.
Ucap rojeh yang menyemangati nya.

"Umgh, aku berharap seperti itu.
Ucap jimin yang nampak frustasi.

_____________________________

Beberapa jam kemudian saat Ji-hyun dan hyun-wook sudah ada di ruangan Jennie beberapa jam lalu, mereka dengan senang tiasa menemani Jennie yang masih belum tersadar hingga sekarang.

"Aigo! Kenapa bisa seperti ini sayang, eomma begitu khawatir padamu. Hidup mu belakang ini begitu tidak tenang.
Ucap Ji-hyun yang mengelus rambut kepala Jennie.

"Cepatlah bangun sayang.
Ucap Ji-hyun.

Ceklekkkkk
Pintu terbuka seseorang masuk begitu saja tanpa permisi.

"Ruby
Ucap Soohyun yang masuk dengan keadaan ngos-ngosan.

"Appa!
Ucap hyun-wook yang berdiri dari sofa nya, begitu juga dengan Ji-hyun yang terkejut karna sudah 8tahun ini dirinya tidak menampakkan dirinya.

"Soohyun?
Ucap Ji-hyun yang terkejut.

"Kenapa dengan Ruby ku huh? Kenapa bisa seperti ini.
Ucap Soohyun yang berjalan ke arah jennie, dan membuat Ji-hyun dan hyun-wook hanya memandangi nya.

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang