48 meet

431 47 2
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE
OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA

5 hari kemudian setelah penangkapan jae-wook ayahnya memutuskan untuk membiarkan jae-wook tetap dipenjara, ayah dan ibu nya sangat amat kecewa dengan putra keduanya yang tega membunuh anak pertamanya.

*

*

*

5 hari ini juga Jennie hingga sekarang tidak tahu kabar Lim dan tidak tahu dimana Lim berapa, Jennie sudah mencoba untuk menghubungi sejong namun pria itu tidak mengangkat teleponnya. Hal itu benar-benar membuat Jennie sangat terpukul, selama 5 hari ini gadis itu tidak melakukan aktifitas apapun dan tidak pernah pergi dan keluar dari apartemen Lim, ia selalu setia dan selalu berada di apartemen Lim, berharap Lim kembali, Jennie yang setiap harinya menangis tak henti-hentinya membuat tubuh dan wajah nya saat ini sangat kacau, terlihat dari rambutnya yang berantakan dan mata sebabnya juga lingkar hitam matanya yang menandakan jika gadis itu tidak tidur dan terus saja menangis.

jeo-Seok sering sekali mengunjungi Jennie, pria itu juga meminta rojeh selalu menemani Jennie, namun Jennie selalu menolak jika seseorang diminta untuk menemani dirinya.
Hingga membuat orang tua Jennie dan adiknya sangat khawatir, namun ayahnya paham jika Jennie ingin sendiri, itu sebabnya Soohyun membiarkan Jennie untuk tetap di apartemen Lim.

"Dimana kau honey.
Ucap Jennie sambil memeluk lututnya dan duduk di ruang tv.

Ting tong Ting tong
Suara bel apartemen berbunyi hingga membuat Jennie menoleh ke arah pintu.

Ting tong Ting tong
Kini gadis itu turun dari sofa kemudian berjalan ke arah pintu untuk membuka pintu tersebut.

Ceklekkkkk
Saat pintu terbuka terlihat Suzy Irene Jimin dan rojeh yang datang mengunjungi Jennie dengan membawa beberapa makanan, saat pintu terbuka mereka sangat terkejut dan miris melihat kondisi Jennie yang sekarang walaupun rojeh sudah menjelaskan pada mereka tentang keadaan Jennie, tetap saja mereka terkejut dengan Jennie.

"Jennie-ya ~ Suzy

"Jen ~ Irene

"Anyong bos ruby-ssi ~ Jimin

"Eonnie ~ rojeh.

"Hay ~ Jennie kemudian masuk dan berjalan kembali ke arah sofa, diikuti oleh mereka.

"Jen apa kau sudah makan huh?
Kami membelikan makanan kesukaan mu, mari kita makan.
Ucap Irene sambil berjalan.

"Ne bos ruby-ssi, aku membelikan makanan kesukaan mu Mandu dan Milk Shake stoberi.
Ucap jimin

"Benar eonnie aku tidak sabar memakannya, maksudnya kau harus memakannya.
Ucap rojeh membuat Jimin menatapnya tak percaya, sebelum kesini jimin dan rojeh sudah makan terlebih dahulu, saat membelikan Jennie makanan.

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang