30 says it all ( mengatakan semua)

781 54 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Sejujurnya aku sangat ingin tahu kenapa kau bisa berada di depanku secara tiba-tiba saat kejadian itu.
Tapi hal itu membuat takut.
Ucap Jennie dengan nada sedikit bergetar dan menatap Lim yang juga menatap nya.

"Kau takut padaku?
Ucap Lim yang menatapnya dengan datar, hal itu membuat Jennie menatapnya dengan sendu.

"Aku bukan takut dengan mu, aku hanya takut kau akan meninggalkanku setelah aku bertanya siapa dirimu sebenarnya.
Ucap Jennie dengan merunduk serta matanya yang sudah hampir berkaca-kaca.

"Siapapun kau aku tidak perduli, aku merasa nyaman dan aman saat bersama mu, terlepas kau seorang mahluk halus ataupun vampir maupun alien aku tidak perduli.
Yang kupikirkan saat ini adalah aku senang saat berada di samping mu, aku senang saat kau dapat melindungi Ku.
Ucap Jennie dengan merunduk sambil berkata dalam keadaan menahan tangisnya, hal itu di lihat oleh Lim dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Lihatlah aku Jennie-ssi.
Ucap Lim dan hal itu membuat Jennie melihatnya dengan wajah yang sudah memerah dan air mata yang sudah jatuh di pipinya.

"Aku bukan orang biasa hidupku sudah lebih lama dari pada kau, aku bisa menjadi seorang pria yang jahat yang dapat melukai mu kapanpun itu
Aku bisa menggunakan kemampuan ku untuk dapat melukai mu.
Ucap Lim dengan menjelaskan hal tersebut hal itu membuat Jennie menatapnya sambil menarik ingusnya.

"Jadi kau? Kau bukan manusia?
Ucap Jennie dengan mengelap hidungnya dengan syal yang ia kenakan. Hal itu membuat Lim menarik nafasnya dan menutup matanya serta membuka nya secara perlahan.

"Pergilah cari kebahagiaan mu Jennie-ssi, aku bukan orang yang tepat untuk mu, aku bisa saja melukai mu sewaktu waktu
Ucap Lim

"PERGILAH DAN LUPAKAN SEGALA HAL TENTANG KU, JANGAN MENYIKSA DIRIMU UNTUK SELALU DAN TERUS MEMIKIRKAN KU.
AKU BERBEDA AKU BUKAN MANUSIA PADA UMUNYA.
HIDUPKU BAHKAN LEBIH LAMA DARI ORANG TUAMU.
ucap Lim dengan meninggikan suaranya hingga membuat semua pepohonan bergoyang seakan ada angin yang meniupnya hingga membuat burung² berterbangan.
hal itu seketika membuat Jennie terkejut kala kejadian tersebut hingga membuat nya menatap tak percaya pada Lim hingga membuat kakinya  gemetar karena suara dan kejadian yang ia saksikan sendiri,hal itu membuat kaki Jennie gemetar hingga lemas dan ingin jatuh, namun tangannya dengan reflek memegang lengan Lim.

"Apa kau sekarang takut Jennie-ssi?
Ucap Lim hingga membuat pria itu mengeluarkan asap karena cuaca semakin dingin.

"Ani beri aku waktu kau membuat kakiku gemetar
Ucap Jennie yang sedang menenangkan dirinya, semntra pria itu hanya dapat melihat Jennie.

"Yakk tunggu sebentar aku harus menetralkan ini.
Jennie yang berkata dengan kaki yang gemetar.

"Limario-ssi Selama ini kau selalu menjaga ku bukan? Kau selalu melindungi ku dari setiap kejadian buruk yang menimpa ku. Jika kau jahat tidak mungkin kau dapat melindungi ku dari masalah yang terjadi padaku, kau selalu ada di sampingku saat aku membutuhkan pertolongan.
Sekarang katakan padaku tuan limario-ssi apa Selama ini benar jika kau yang sudah menolong ku saat kejadian mobilku hampir masuk jurang? Katakan padaku.
Ucap Jennie dengan nada gemetar dan mata yang berkaca-kaca dengan menatap Lim.

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang