Esok pagi pun tiba
Lim yang sudah keluar dari kamarnya mendapati Jennie yang benar-benar tertidur di sofa dengan menggunakan selimut tebal yang melilit tubuhnya.
"Benar-benar pria itu, tidak memiliki perasaan pada wanita. Aku sampai menggigil di ruang ini. Sungguh pria yang tega sekali.
Grutu Jennie di dalam selimut tebal itu, hal itu masih bisa didengar oleh Lim yang hanya menatap jennie dari balik selimut nya.Pria itu hanya mengacuhkan nya dan pergi ke dapur guna menyiapkan makanan untuk mereka sarapan.
_________________________
"Apa kau sudah menyusun matang-matang?
Ucap jae-wook saat berbicara di depan halaman rumahnya dengn orang suruhannya."Ne, sudah tuan, saya sudah menyiapkan semua. Saya akan memakannya hari ini.
Ucap orang tersebut."Bagus, selesaikan hari ini, sudah cukup bermain-main dengan nya. Sepertinya kita harus tuntaskan hari ini.
Ucap jae-wook dengan bermain-main di gelangnya, sambil tersenyum miring."Ne tuan.
Ucap orang itu."Hati-hati jangan sampai ada saksi atau bukti yang terlihat. Bermainlah cantik hari ini.
Ucap jae-wook dengan berbisik di telinga orang tersebut.
Sebut saja kaiKai adalah pria yang selalu membantu jae-wook dalam hal gelap. Dirinya sering membantu jae-wook untuk membunuh seseorang atau mencelakai seseorang. Kai sudah lama menjadi kaki tangan jae-wook. Yang membuat pria itu selalu menurutinya apa yang diinginkan jae-wook.
Hal itu sudah dilakukan selama bertahun tahun lamanya. Bahkan dia juga melakukan itu pada mantan istrinya yang telah ia bunuh.
Namun sayang sekali tidak ada satupun yang tahu tentang kematian istrinya karna jae-wook merencanakan pembunuhan itu secara matang dan tepat, tanpa orang tahu.Jika ditanya kenapa jae-wook membunuh istrinya, nanti semua akan terjawab.
Saya tidak perlu menyertakan fotonya bukan? Kalian sudah tau kai itu yang mana?
Wkwkkwwk.Saat jae-wook sedang membisikkan sesuatu pada kai tiba-tiba jeo-Seok datang dan melihat pria yang menggunakan baju dan topi serba hitam.
"Hyung..
Ucap jeo-Seok sambil melihat orang didepan kakaknya terlebih gugup dan hanya menunduk begitu juga dengan jae-wook yang. Terlihat sedikit gugup."Ne, ada apa?
Ucap jae-wook berusaha untuk tidak gugup."Saya permisi dulu tuan.
Ucap Kai dengan berpamitan."Ne, urus saja berkas itu, aku menunggu laporan mu.
Ucap jae-wook diangguki oleh Kai.
Hal itu hanya bisa dilihat oleh jeo-Seok."Ne, ada apa jeo-Seok?
Ucap jae-wook saat menoleh ke arah jeo-Seok.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...