47 cry

357 36 0
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE
OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA

Kini jae-wook dan KAI sudah turun dan keluar dari gedung tersebut.

"jeo-Seok, kau Disni? Tolong aku, tolong hyeongmu ini, aku dijebak, aku dijebak oleh nya.
Ucap jae-wook yang masih mencoba untuk bersandiwara, pria itu menunjuk Kai dan selalu menjadikan Kai sebagai kambing hitamnya.

"Hyeong, sungguh hentikan semuanya.

"Berhentilah untuk Terus bersandiwara Hyeong.
Ucap jeo-Seok

"Apa maksudmu jeo-Seok?

"Aku dijebak, aku ingin mencoba untuk menyelamatkan Jennie dari pria itu.

"Kau tahu dia adalah kekasih Lee Yura yang tak terima jika Lee Yura mati, itu sebabnya pria ini menculik Jennie.

"Aku mencoba untuk membantu Jennie, namun apa yang kudapat sekarang
jeo-Seok bantulah hyeongmu ini.
Ucap jae-wook
Hal itu membuat orang-orang yang ada disana menatap tak percaya pada jae-wook, pria itu seperti seorang psikopat yang benar-benar sudah tidak dapat diselamatkan lagi.
Jennie yang berjarak tak jauh dari sana saat rojeh memeluknya dari samping hanya bisa terdiam menatap jae-wook.

"KEMARERA, KEMARERA HYEONG!!

"AKU TAHU, AKU SUDAH TAU SEMUA HYEONG, KAU YANG MEMBUNUH LEE YURA, KAU JUGA YANG MEMBUNU-

"MEMBUNUH HYEONG JIN-HYUK
dengan suara berat jeo-Seok berkata, pria itu benar-benar berteriak pada jae-wook yang sampai saat ini tidak ingin mengakui kesalahannya.

"KENAPA KAU TEGA SEKALI HYEONG

"HUH WAE?? WAEEEEEEEE?

"KENAPA KAU MEMBUNUH HYEONG JIN-HYUK WAEEEEEEEE HYEONG WEA?

"KAU SEPERTI MONSTER HYEONG.

"AKU MASIH TAK PERCAYA JIKA KAU MELAKUKAN INI SEMUA, KAU MEMBUNUH HYEONG JIN-HYUK KAU MEMBUNUH LEE YURA DAN BANYAK LAGI, KAU JUGA BERUSAHA UNTUK MEMBUNUH RUBY-SSI.
Ucap jeo-Seok berteriak pada jae-wook membuat jae-wook mengubah mimik wajah, pria itu hanya menyeringai bibirnya kemudian tertawa.

"Hahahaha kau percaya dengan itu?
Ucap jae-wook hingga membuat jeo-Seok yang berlinang air mata menatap jae-wook.

"Apa kau percaya aku melakukan itu jeo-Seok? Kau telah di pengaruhi limario-ssi pasti, kau salah it-

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang