"Apa kau sudah gila samchong?
Jangan bodohhh!
Ucap sejong pada Lim dengan melihat ke arah Lim"Aku tidak punya pilihan bukan?
Bukankah X formula mu tidak berkerja?
Ucap Lim"neo Michyeosseo? Samchong
Kau melakukan itu hanya demi nona Jennie? Apa kau benar-benar sudah gila samchong?
Memang X formula ku tidak terjadi apa-apa padamu. Tapi tetap saja kau tidak perlu melakukan hal itu.
Ucap sejong yang marah saat Lim yang hanya melihat ke arah balkon dengan melipat kedua tangannya."Entahlah.
Ucap Lim yang melihat Billboard Jennie yang terpampang jelas dan besar di depan gedung besar apartemen nya."Yakk! Samchong hajima, hajimallago.
Ucap sejong yang frustasi, sambil menggoyang-goyang kan lengan Lim.Sehari sebelum Lim bertemu dengan jae-wook dirinya sempat melakukan penyuntikan X formula milik Sejong, namun sayang X formula sejong tidaklah berkerja ditubuh Lim, karna memang formula X itu belum benar-benar sempurna. Hal itu membuat Lim frustasi, pasalnya pria itu sudah memulai tertarik pada Jennie. Yang membuat pria itu dengan sadar ingin hidup lebih lama dan menikmati masa tuanya bersama jennie, namun sayang impian pria itu sirna karna X formula yang dibuat sejong tidaklah mempan di tubuhnya.
Seperti ini gambarnya.Flash back on
"Ada apa kau kemari?
Ucap Lim dengan datar saat dirinya berada di luar kampus.Jae-wook yang menghampiri Lim di kampus nya dan hendak melakukan negosiasi, karna saat ini Jennie telah membawa flash disk milik Lee Yura sebelum dirinya dibunuh langsung oleh jae-wook.
"Kita buat kesepakatan, Aku tidak akan menggangu dan menyakiti Jennie, jika kau melakukan hal ini untukku.
Ucap jae-wook dengan melihat Lim sambil memainkan gelang nya."Apa maksudmu?
Ucap Lim yang menoleh ke arah jae-wook."Lakukan ini untukku, mengaku lah jika dirimu yag yang telah membunuh Lee Yura, dan aku tidak akan pernah menyakiti Jennie lagi.
Ucap jae-wook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
Storie d'amoreR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...