Keesokan paginya
Saat jennie ingin membuka pintunya Lim yang hendak ingin menekan bel terhenti karena Jennie sudah membuka pintu tersebut.
"Kamchagiya.
Ucap Jennie yang melihat Lim dengan wajah kikunya."K-kau-?
Ucap jennie yang melihat Lim diam."Ada apa huh?
Ucap jennie dengan sedikit sombong."A-aku
"Aku tidak ada waktu untuk menanggapi mu.
Ucap Jennie yang hendak ingin pergi."Tunggu.
Ucap Lim dengan menahan tangan Jennie."Apa apa huh?
Ucap jennie yang berbalik dan melepaskan tangannya dari genggaman tangan Lim."Kau ingin kemana?
Ucap Lim"Bukan urusanmu
Ucap Jennie"Jelas ini urusan ku, aku manager mu bukan?
Ucap Lim"Och! Apa aku tidak salah dengar hah?
Ucap Jennie dengan melipat kedua tangannya dan melihat Lim dari atas sampai bawah dengan tatapan yang meremehkan.
Hal itu membuat Lim hanya bisa mengaruk tengkuk lehernya."Ada apa? Ada apa kau menemui ku huh?
Ucap jennie yang sedikit melirik Lim dengan sendu."Tidak ada tidak jadi, pergilah
Ucap Lim dan berjalan masuk ke arah pintu apartemen nya."Tunggu.
Ucap Jennie"Wae?
Ucap Lim yang berbalik."Ada yang ingin kukatakan padamu.
Ucap Jennie"Katakanlah.
Ucap Lim"Tidak disini.
Ucap Jennie"Wae?
Ucap Lim"Ikut aku.
Ucap jennie dengan menarik lengan Lim, hal itu hanya membuat Lim pasrah________________________
"Tidak ada efeknya samasekali huh?
Kalian bisa berkerja tidak.
Ucap jae-wook saat dirinya sudah disuntikkan injeksi yang dibuat sama seperti Lim, namun sayang injeksi itu tidak mempan pada tubuh jae-wook, dan bisa dikatakan Tidka berhasil.Brakkkkkkkk
"KALIAN SANGAT BODOHHH!
ucap jae-wook pada semua para ilmuwan yang ada disana"Tuan, ini belum 100% sempurna, kami harus lebih meneliti kandungan didalamnya.
Ucap profesor V"Kau bodoh begitu saja tidak bisa huh? Kau tidak bisa membaca formula yang sudah luntur itu hah? Kalian profesor macam apa hah?
Teriak jae-wook tepat di wajah V"Tuan Han, kami akan memperbaiki semuanya.
Ucap profesor V."Aku akan memberikan mu waktu 2 Minggu, jika injeksi itu tidak bisa kau akan ku hancurkan berserta lab mu ini.
Ucap jae-wook yang berjalan keluar dan melihat setiap pegawai disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...