44. tragedi

375 34 0
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE
OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA

Saat ini ibu sejong berada di belakang halaman rumah nya bersama dengan Lim yang ada bersamanya. Wanita tua tersebut hanya terdiam saat berada disamping Lim yang hanya memperhatikan nya.

"Nyonya Shin, apa anda baik-baik saja?
Tanya Lim saat wanita tua yang berusia hampir 70 tahun itu terdiam dengan merunduk saat Lim melihatnya.

"Tuan limario-ssi apa ini sudah waktunya anda pergi?
Tanya Shin melihat Lim dengan mata yang berkaca-kaca, hal itu membuat Lim mengangguk sambil tersenyum.

"Apa sejong tidak berhasil membuat obat penawar untuk mu tuan limario-ssi?
Tanya Shin kemudian Lim menghadap ke depan tepatnya ke arah kolam ikan.

"Aku terlalu serakah untuk meminta hidup lebih lama di dunia ini nyonya Shin.

"Aku pikir sudah saat aku pergi dari dunia ini, sudah lama aku berada di dunia ini. Kehilangan seseorang yang terdekat, Merasakan perkembangan dunia, itu seharusnya sudah cukup bagiku untuk merasakan dunia ini.

"Pengabdian dari temanku yang jong-min ( susah bener cari yang bermarga yang jadi saya karang namanya ya. 🥴 ) hingga saat ini menurun di putranya yang sejong.

"Jong-min selalu membantuku untuk membuat formula agar aku bisa kembali seperti manusia normal pada umumnya, sisa hidupnya dihabiskan untuk membantuku menjadi manusia normal kembali.

"Aku tidak mungkin melihat hal yang sama pada sejong.

"Aku Tidak akan meminta padanya untuk kembali membuat formula penawar itu lagi.

"Kehidupan ku yang sudah cukup lama ini, memang seharusnya harus berakhir sampai disini nyonya Shin.

"Tapi tuan limario-ssi, sejong mengatakan kau mulai menyukai seorang gadis.
Ucap Shin hingga membuat Lim menoleh ke arah nya.

Benar saja selama ini sejong selalu menceritakan apapun tentang Lim pada ibunya, bukan apa, memang ibunya sendiri yang menyuruh sejong untuk selalu memberitahukan semua tentang Lim padanya, ini semua karena mendiang suaminya yang meminta dirinya untuk selalu mengabdi kepada limario yang selama ini sudah membantu kehidupan suaminya yang dulu sangat susah.

Lim mengenal jung-nim pada usia 10 tahun saat Jung-nim hanya seorang anak jalanan yang tak memiliki ayah dan ibu, Lim yang dulu sangat iba pada jung-nim memutuskan untuk memberikan kehidupan yang layak untuk jung-nim.
Lim memberikan hal yang dibutuhkan oleh jung-nim pada saat itu, dari tempat tinggal makanan yang layak, hingga cita-citanya yang jung-nim sebagai profesor dapat terwujud berkata bantuan dari Lim.

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang