JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE
OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACASingkat cerita siang hari tepatnya pukul 1 siang saat ini Lim dan jeo-Seok berpencar untuk mencari sejong dan v.
Sedangkan Jennie sebelumnya gadi itu tidak ingin di tinggal oleh Lim, namun karena Lim harus mencari sejong pria itu terpaksa harus meninggalkan Jennie di apartemen.Sementara itu Jennie yang di tinggal oleh Lim gadis itu meminta rojeh untuk datang ke apartemen dan mengajaknya untuk pergi bersama nanti malam ke acara yang di udang oleh jae-wook.
Jennie yang tak memberitahu Lim jika dirinya akan pergi ke acara pesta di Gangnam nanti bersama dengan kakak dari jeo-Seok.
Hingga sekarang Jennie tak mengetahui permasalahan yang terjadi pada dirinya, karena Lim selalu menutupi semua dan tak memberitahukan kepada Jennie."Yakkkkkkkss dimana dia benar-benar kenapa tidak bisa dihubungi.
"Haissss dasar pria kuno
"Awas saja kau, kau janji akan pergi bersama ku besok seharian.
"Awas saja jika kau mengingkari janji mu.
Ucap Jennie yang berada di meja riasnya sambil melihat ponselnya, gadis itu mengirim pesan dan mencoba untuk menghubungi Lim, namun sayang ponsel Lim berada di dalam mobilnya dan lupa dibawa olehnya.Ting tong Ting tong
Suara bel apartemen milik Lim berbunyi hingga membuat Jennie yang ada di kamar Lim memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah pintu.Ting tong Ting tong
"Yakkk cangkama
Kesal Jennie karena bel terus berbunyi.Ceklekkkkk
"Eonnie annyeong.
Ucap rojeh Jimin dan Suzy yang datang membuat Jennie sedikit terkejut karena rojeh membawa Suzy dan jimin."Annyeong jennie-ya, bagaimana kabarmu
Ucap Suzy"Annyeong bos ruby-ssi
Ucap jimin dengan melambaikan tangan kemudian tersenyum manis pada Jennie yang saat ini posisinya berada di Belakang Suzy."Kalian?
Ucap Jennie menatap mereka dengan tatapan yang sulit diartikan sementara rojeh tersenyum takut saat melihat Jennie namun tidak dengan Suzy dan jimin."Boleh aku masuk jennie-ya aku ingin mengatakan sesuatu padamu.
Ucap Suzy membuat Jennie mengerutkan keningnya.*
*
*
Saat ini jeo-Seok dan Lim dalam perjalanan setelah salah satu teman jeo-Seok memberi tahu tempat laboratorium milik kakaknya, teman dari jeo-Seok adalah seorang peretas situs yang dapat mengetahui segalanya termaksud kepemilikan sebuah rumah mobil gedung dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
Storie d'amoreR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...