I'm trying to advertise the story I wrote.
Saya mencoba mengiklankan cerita yang saya tulis.Sepenggal alur.
Tepat pukul 7 malam dirinya dan Irene baru saja pulang dari kantor dan mereka pulang menggunakan bus, saat masuk Jennie dan Irene melihat Lim yag duduk dan pura-pura tidur di kursi.
"Huff aku sangat lelah sekali jendeuk
Ucap Irene yang berjalan masuk ke bis setelah Jennie."Bagimana tidak lelah bos mu seperti iblis, apalagi wanita itu ingin sekali ku menjebaknya dan menguburkannya di dasar inti bumi.
Ucap Jennie yang dengan wajah kesalnya namun tetap imut.
Sementara Jennie berbicara Irene melihat Lim yang pura-pura tidur dan menyadari jika Jennie dan Irene sudah memasuki bis tersebut.
Hal itu membuat Irene menyikut lengan Jennie dan membuat gadis itu melihat ke arah Irene yang melihat ke Lim."Wa-?
Ucap Jennie terpotong saat melihat Lim yang pura-pura tertidur dengan posisi mulut menganga."Haissss pria pengangguran itu, apa dia baru pulang?
Ucap Jennie yang berjalan dan menghampiri Lim sambil melihat-lihat kursi kosong di bis tersebut. Sedangkan Irene yang sudah menemukan kursi tersebut dan duduk tidak jauh dari kursi Lim."Yakk awas aku ingin duduk.
Ucap Jennie dengan melipat kedua tangannya dan menendang dengkul Lim dengan kakinya."Yakk paboya kagh kaghrago
Malas Jennie dan Lim tidak merespon nya."CK sulit dipercaya.
Ucap Jennie dengan kesal dan tetap menendang dengkul Lim.
Hal itu membuat Jennie kesal dan mencoba untuk menarik hidung nya kemudian seketika menjabak rambutnya dan menariknya hingga Lim yang pura-pura tidur terbangun dan mengikuti arah Jennie yang menarik rambut kepala nya."Aaaaaa yakk yakk yakk.
Rintihan Lim yang ditarik oleh Jennie dengan kesal dirinya juga berusaha untuk melepaskan rambut nya dari tangan Jennie."Kagh kaghrago.( Pergi pergi Sono/ menyikir lah)
"Pickyo (minggir )
Ucap Jennie yang masih menarik rambut kepala Lim dan mengubah posisinya ke dalam duduk Kursi bus tersebut."Aaaaaa arghhhh ne lepas lepas lepas.
Yakkss haissss wanita ini benar-benar.
Ucap Lim dengan segala rasa sakitnya dengan mengelus rambut kepala nya saat Jennie sudah duduk di kursi bus tersebut.
Sementara orang-orang yag Disana memperhatikan Jennie dan Lim yang hanya bisa menahan tawanya begitu juga dengan Irene."Hahahahha rasakan.
Ucap Irene dengan tawa puasnya.
Dan Lim menatapnya dengan kesal."Hiss 2 gadis terkutuk ini.
Gumam Lim dengan kesal dan 2 Gadis itu menatapnya dengan tatapan tajam ke arahnya hal itu membuat Lim tersenyum getir dan memalingkan wajahnya.
_________________________JANGAN LUPA VOTE LANGSUNG KE SUMBER CERITA NYA, BAKAL KE UP BARENGAN DENGAN MY DADDY HANDSOME AND MY TEACHER SEXY.
TAPI SETELAH 2 CERITA LAIN SELESAI.
MAKA DARI ITU FOLLOW OKEH.
KARENA BEBERAPA HARI LALU HP RUSAK DAN SAYA KEHILANGAN BANYAK DATA SAYA JUGA EMAIL SAYA JADI INI LAGI BERUSAHA NYARI DAN MENGINGAT-INGAT LAGI EMAIL SAYA YANG MENYIMPAN BANYAK CERITA YANG SAYA BUAT, JUGA YA SYUKUR PUNYA HP BARU DAN AKAN AKTIF JUGA DI TIKTOK MOHON UNTUK FOLLOW OKEH NANTI KEMUNGKINAN AKAN KU UP DI TIKTOK SAJA.DAN SEE YOU AGAIN
UNTUK MENGHARGAI VOTE ITU PENTING OKEH.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...