12besuchen (menjenguk)!

889 72 5
                                    

Tepat setelah Lim berteleportasi ke kantor HANGROUP, kini pria itu sudah ada di ruang rawat Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat setelah Lim berteleportasi ke kantor HANGROUP, kini pria itu sudah ada di ruang rawat Jennie.
Pria itu mendekati Jennie yang masih belum tersadar, untung saja saat diruang tersebut tidak ada orang dan Jennie masih belum sadar. Lim yang mendekat ke arah Jennie dan melihat betapa malangnya gadis itu dengan semua luka lebab di wajahnya.

Lim yang melihat dan menyentuh rambut kepala Jennie.

"Jangan cuma di Elus saja, aku butuh di cium juga.
Ucap Jennie yang sudah tersadar saat dirinya melihat sedikit siapa yang menyentuh nya.
namun gadis itu hanya memejamkan matanya, hal itu sontak membuat Lim begitu terkejut. Dan dengan cepat menarik tangannya dari kepala Jennie.

"Och!, Kenapa berhenti?
Ucap Jennie yang membuka matanya.

"Ak-aku-
Gugup Lim

"Gwenchana, aku tidak masalah.
Ucap Jennie yang melihat wajah Lim terlihat gugup.

"Kenapa kau tidak hati-hati,? Kenapa tidak memberitahu ku, jika kau akan syuting? Aku bisa menemani mu.
Ucap Lim yang sedikit marah, sambil melipat kedua tangannya

"Limario-ssi, pagi tadi ku ingin memberitahu mu, tapi Karna kau sakit jadi aku putuskan untuk tidak mengatakan nya.
Ucap Jennie dengan nada lemas.

"Yakk! Aku bisa mengantar mu aku tidak lemah.
Ucap Lim.

"Sudah tidak apa limario-ssi, aku sudah baik-baik saja.
emm kau tahu aku disini dari mana?
Ucap Jennie

"Apa maksudmu?
Ucap Lim.

"Maksudku kau tahu aku kecelakaan dari Siapa huh?
Dan saat kau masuk kamar ini kenapa aku tidak mendengar pintu berbunyi och!
Ucap Jennie

"Emm i-itu karna mungkin kau memang tidak mendengar nya.
Dan kenapa aku tahu, itu karena berita mu yang sudah tersebar di sosial media.
Ucap Lim yang sedikit gugup.

"Och! bener juga, kenpa aku bodoh sekali tentu saja akulah Kim Jennie artis tercantik dan berprestasi. Dan Jangan lupa sexy.
Ucap jennie yang seperti orang bodoh, namun tetap membanggakan diri nya sendiri, hal itu hanya membuat Lim tidak memperdulikan nya.

"Limario-ssi boleh aku minta sesuatu padamu?
Ucap jennie dengan sedikit lemas.

"Katakanlah.
Ucap Lim yang melihatnya.

"Jangan tinggalkan aku.
Ucap Jennie yang menatap wajah Lim, hal itu membuat Lim hanya terdiam dan tak tahu harus menjawab apa.

_____________________________

Sementara itu jae-wook yang sudah kesal pada Lim, membuatnya begitu marah dan emosi, dirinya hanya berkata bohong jika akan menyuntik racun pada Jennie.

"Apa formula itu sudah jadi sempurna?
Ucap jae-wook

"Belum tuan
Ucap Kai

Brakkkkkkkk

BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang