Tiba saat Jennie sudah diperbolehkan pulang, Jennie yang sedang berada di ranjangnya dengan gelisah mengecek ponselnya juga menengok ke arah pintu. Berharap seseorang yang ia nantikan datang.
"Apa kau sudah siap ruby-ssi?
Ucap jeo-Seok saat meneteng tas baju Jennie."Och! Ne.
Ucap jennie yang tersadar dari dirinya yang selalu mengecek ponselnya."Haishhhh kau kenapa huh?
Ucap Ji-hyun pada jennie."Aniyo.
Ucap Jennie yang turun dari ranjangnya."Sudah katjja.
Ucap Ji-hyun dan jeo-Seok serta Ji-hyun yang jalan secara berdampingan sambil berbicara, sedangkan Jennie yang mengikuti dari belakang."CK, yang benar saja sudah kubilang, jemput aku dan selalu ada di samping ku. Kenapa kau tidak datang, menyebalkan sekali!
Ucap jennie yang melipat kedua tangannya sambil terus menggerutu sepanjang jalan dan sedikit menghentakkan kakinya."Yakkkkkkk! Kau kenapa Jennie?
Ucap Ji-hyun yang melihat Jennie saat berbalik badan."Aniyo, kakiku hanya pegal.
Ucap Jennie dengan lesu."Ap kau butuh dirawat lagi ruby-ssi?
Ucap jeo-Seok."Ani, aku sudah sembuh jeo-Seok.
Ucap Jennie dan berjalan melewati jeo-Seok dan ibunya duluan.______________________________
"Samchong kumohon pikirkan lagi, aku akan membuat Formula lebih baik lagi, tapi jangan lakukan ini samchong.
Ucap sejong."Sudah keputusan, aku akan melakukannya.
Ucap Lim dengan santai."Yakk! Samchong kau sungguh sungguh sudah gila.
Ucap sejong dari samping dan kini menghadap Lim."Kumohon samchong, hajima, aku akan memperbaiki X formula nya.
Ucap sejong."Sudahlah sejong, aku sudah cukup lama tinggal di dunia ini, dan memang jatahku harus pergi. Ini hanya tinggal beberapa bulan lagi sejong. Jika aku harus menyerahkan diriku ke polisi aku tidak masalah.
Ucap Lim"Samchong kau sudah benar-benar gila.
Ucap sejong.__________________________
"Apa kau ingin sesuatu ruby-ssi?
Ucap jeo-Seok saat sedang menyetir."Ani, aku ingin pulang dan beristirahat.
Ucap Jennie dan dilihat oleh ibunya yang ada dikursi samping."Apa kau masih sakit ruby-ssi?
Ucap jeo-Seok yang menoleh ke belakang dan melihat Jennie hanya menyenderkan kepalanya di kaca mobil sambil melipat kedua tangannya."Ani, aku hanya ingin beristirahat jeo-Seok.
Ucap Jennie tanpa melihat jeo-Seok."Yakk! Kau ini kenapa huh? Apa kepalamu bermasalah huh? Kemarin saja kau begitu sangat senang seminggu lalu wajahmu murung terus, ini juga! Sebenernya ada apa huh?
Ucap Ji-hyun yang kesal melihat Jennie, satu Minggu saat Lim tidak hadir Jennie begitu murung dan sangat lemas, namun saat Lim datang tanpa sepengetahuan Ji-hyun dan hyun-wook, Jennie begitu antusiasnya dan sangat bersemangat. Namun esok paginya saat jennie diperbolehkan pulang, dirinya begitu lesu dan lemas, membuat Ji-hyun ibunya bingung atas perilaku putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME AND DON'T DOUBT ME ( END)
RomanceR : dasar pria menyebalkan yang benar saja dia tak tahu aku siapa CK, tentu di penjuru negeri bahkan dunia tahu jika aku adalah seorang artis terkenal. dasar pria kuno, apa dia tidak memiliki ponsel dan tv atau radio huh? menyebalkan. seorang gad...