⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN2 November 2004
Di sebuah rumah sakit ada seorang ibu yang sedang berjuang mengeluarkan anak ke dua nya yang ada di dalam rahim nya, begitu juga sang suami selalu setia menemani nya walaupun sering dapat serangan dari istrinya seperti pukulan ke muka nya begitu juga menjenggut rambut nya untuk melampiaskan rasa sakit sang istri.
Sedangkan anak pertama nya yang bernama yessica tamara atau kerap dipanggil chika itu pun sedang menunggu nya di luar bersama tante nya.
"Tante lama amat ci ayah sama mamah ngelualin bayi nya" tanya chika yang masih berumur 2 tahun itu.
"Sabar ya sayang kamu berdoa aja supaya mamah sama adik kamu baik baik aja" jawab Feni selaku tante nya chika atau adik dari mamah nya chika.
"Tapi tante ngelualin bayi na lewat mana ya emang nya muat" tanya polos chika pada feni.
"Muat dong sayang kan kamu juga dulu dikeluarin nya dari mamah" jawab feni kembali sambil terkekeh gemes pada keponakan nya ini.
Dokter pun keluar dari kamar bersalin setelah dua jam lama nya.
"Dok gimana dengan pasien apa kah lancar" tanya feni pada dokter tersebut.
"Selamat ya pasien dan bayi nya dalam kondisi baik baik aja" ucap dokter sambil tersenyum ramah
"Yeyyy makaci ya doktel baik" girang chika sambil lompat lompat.
Dokter yang bernama Gracia itu pun terkekeh melihat chika yang menurut nya sangat gemes.
"Lucu banget si kamu" ucap gracia sambil menoel hidung Chika.
"Sana gih masuk ketemu sama mamah kamu sama adik kamu" lanjut nya.
Tanpa basa basi chika langsung berlari masuk kedalam diikuti oleh feni.
Di dalam kamar bersalin
"MAMAAHH" Teriak chika didalam kamar bersalin.
"Sutt dek jangan teriak teriak nanti bayi sama mamah nya bangun" ucap ayah nya yang bernama pucho.
"Ko tidul ci aku kan pengen main sama adik aku" ucap chika sambil memanyun kan bibir nya.
Melihat kegemasan anak pertama nya itu pucho pun langsung menggendong nya.
"Nanti ya sayang kasian mamah nya cape" ucap pucho sambil menggendong chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana