⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
Seminggu kemudian.
Freya sudah pulang ke rumah aya dan pucho sebagai keluarga kandung nya, jujur ia masih tidak menyangka kalo dia adik kandung nya chika, sosok yang sangat di sayangi oleh freya.
Begitu pun anin dan gracio sudah seminggu yang lalu di antar ke rumah terakhir nya sejajar dengan makam christy juga.
Freya tidak jarang mengunjungi makam keluarga nya yang bukan kandung itu, karena mau gimana pun juga ia sudah di besarkan oleh mereka, apalagi christy sosok yang memberikan kebahagiaan pada freya di masa terakhir nya.
Pagi hari pukul 05.00 dimana semua orang masih menikmati tidur nya berbeda dengan freya yang sudah berkutat di dapur untuk bikin sarapan untuk keluarga nya.
"Masak apa ya bingung" ucap freya sambil melihat bahan makanan yang ada di kulkas.
"Masa nasi goreng sih kak chika bosen ga ya kalo makan nasi goreng terus" pikir freya.
"Ah bodoamat deh mau dia gasuka juga gapapa yang penting aku dah bikinin sarapan" ucap freya langsung mengambil bahan makanan untuk membuat nasi goreng.
Freya pun langsung membuat nasi goreng tersebut dengan sepenuh hati.
"Nah udah jadi juga tinggal di siapin ke meja deh" ucap freya yang telah selesai membuat nasi goreng.
"Mending mandi dulu deh sambil nunggu yang lain" ucap freya langsung pergi ke kamar mandi.
Setelah freya sudah mandi dan sudah siap dengan seragam sekolah nya ia langsung bergegas ke meja makan, disana freya sudah lihat sudah ada kakak nya yang sudah rapih dengan seragam nya sedang duduk di meja makan.
"Eh pagi dek udah rapih aja" sapa chika pada freya yang sudah duduk di hadapan nya.
"Hmmm" freya hanya berdehem sebagai Jawaban.
"Wangi banget ini siapa yang bikin ya" ucap chika dengan mata berbinar melihat sajian nasi goreng di meja makan nya.
"Kan bibi lagi libur masa mamah sih perasaan tadi kamar nya masih ketutup" pikir chika.
"Gue yang masak" jawab singkat freya dengan wajah datar nya.
"Pasti ini enak banget ya dek kalo kamu yang masak jadi gasabar pengen nyobain" ucap chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana