⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN"Udah dong kak jangan nangis terus ga cape apa nangis mulu" ucap freya yang sedang menenangkan chika di kamar nya.
"Kakak masih ga nyangka aja dek sama cowo brengsek itu, bisa bisa nya mainin perasaan kakak selama setahun."
"Kakak udah sayang banget sama dia, kakak udah nyaman banget sama dia dek tapi kenyataannya kakak cuman jadi orang ketiga nya." Ucap chika sambil nangis sesenggukan.
"Fiony juga bisa-bisa nya gapernah bilang dasar sepupu ga berguna" lanjut chika sambil memukul bantal nya sendiri.
"Udah kak kakak harus nya bersyukur sudah di kasih jalan buat lepas sama dia kak, coba kalo kakak tau nya pas kalian masih pacaran" ucap freya.
"Mending kita kebawah yuk nonton film sambil nunggu bunda sama ayah kata nya lagi di jalan pulang" ajak freya pada chika.
"Ayoo" ucap chika sambil mengangguk lucu membuat freya terkekeh.
"Kak chika lucu ya kalo nangis gini kaya anak kecil" ejek freya pada chika.
"Engga ya apasih dek" balas chika tidak terima dengan perkataan adik nya tersebut.
"Udah ah turun ayo kata nya mau nonton film" lanjut chika sambil berjalan meninggalkan freya.
"Yang ngajak siapa malah ninggalin" gumam freya sambil menggelengkan kepala nya.
Freya dan chika sudah di ruang keluarga untuk menonton film sambil menunggu orang tua nya pulang.
Chika yang ketakutan saat sedang menonton film horor membuat freya tertawa melihat ekspresi nya.
"Muka aja galak tapi nonton ginian aja takut" ejek freya pada chika yang sedang ketakutan.
"Beda ya dek gausah ngeledek terus deh" ketus chika.
"Dasar penakut" ucap freya membuat chika menatap nya tajam.
"Apa kamu bilang dek" tanya chika sambil menatap tajam freya.
"Dasar penakut" ucap freya tanpa sadar membuat chika mendekat pada freya.
Freya yang sadar akan ucapan nya tersebut membulatkan mata nya.
"Hehehe kakak cantik maksudnya" ucap freya yang takut dengan tatapan chika.
Chika langsung menjewer telinga freya tidak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana