21

2.2K 223 31
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN

Saat ini adalah hari terakhir freya sekolah dan ia niat nya bukan untuk belajar melainkan akan berpamitan ke semua teman nya termasuk ke chika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini adalah hari terakhir freya sekolah dan ia niat nya bukan untuk belajar melainkan akan berpamitan ke semua teman nya termasuk ke chika.

Freya sudah rapih dengan seragam sekolah nya dan segera turun ke bawah untuk berpamitan pada ayah dan mamah nya.

"Mah aku berangkat dulu ya" pamit freya.

"Tunggu kamu sekarang mamah anter sekolah nya" balas anin yang membuat freya sangat senang.

"S-serius mah? Gapapa mah aku sendiri aja deh" ucap freya.

"Engga tunggu! mamah siap-siap dulu" ucap anin.

"Demi apa aku dianter mamah hari ini! Setelah sekain lama akhir nya walau pun pertama dan terakhir tapi gapapa aku tetep senang ko" gumam freya.

Freya langsung menunggu mamah nya yang sedang siap-siap di kursi depan rumah nya, tidak lama freya menunggu akhir nya mamah anin sudah keluar dari garasi dengan mobil nya.

"Cepet naik! keburu telat nanti" titah anin, freya pun langsung naik mobil tersebut.

Sepanjang perjalanan tidak ada obrolan sama sekali antar freya dan anin hanya keheningan yang menemani mereka berdua.

"Nanti mamah jemput ya siang, kamu hari ini harus udah puasa ya ampe siang nanti" ucap anin pada freya.

"Iya mah aku engga makan ko daritadi" jawab freya.

"Yauda bagus dah sana masuk nanti keburu telat" ucap anin.

"Iya mah"

Freya pun salim terlebih dahulu pada anin dan langsung masuk ke dalam sekolah nya, saat sudah di dalam sekolah freya melakukan rutinitas seperti biasa nya yaitu memberi bekal, tetapi kali ini ada yang berbeda.

Freya masuk ke dalam ruangan osis yang didalam nya sudah ada chika dan ashel begitu juga anggota osis lain nya.

"Permisi assalamualaikum" ucap freya saat baru memasuki ruangan osis.

"Waalaikumsalam" jawab semua anggota osis yang berada di sana.

Chika yang tadi nya sedang fokus pada laptop nya langsung menoleh ke arah sumber suara, saat  melihat freya entah kenapa chika tiba-tiba tersenyum kepada nya.

"Eh freya ada apa pasti mau kasih bekal ke chika ya" ucap ashel yang udah tau akan rutinitas freya.

"Emm bukan kak untuk hari ini aku mau kasih bekal ini untuk kak ashel" ucap freya membuat chika yang tadi nya tersenyum mendadak kesal dengan apa yang freya lakukan.

D E K A T[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang