⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
Chika sedang berjalan menuju kelas dari kantin tapi tiba-tiba tangan nya ditahan oleh seseorang.
"Kenapa?" tanya singkat chika pada seseorang tersebut.
"Ikut gue dulu yuk kak ada yang pengen gue omongin kak sama lo."
"Ngomong disini aja zean."
"Gabisa kak ini penting jadi nya harus empat mata aja."
Chika pun mengerutkan dahi nya bingung apa yang akan di bicarakan oleh zean? Sosok yang tadi menahan chika ketika sedang berjalan.
"Itu mah penting buat lo kali." Ujar chika pada zean.
"Kak chika juga nanti kalo udah tau bakal tertarik kak."
"Ck yaudah mau ngobrol dimana?" Tanya chika.
"Di rooftop aja kayaknya kak ayo" jawab zean langsung menarik lengan chika menuju rooftop.
"Ko gue jadi deg-deg an gini mau ngomongin apa si dia" batin chika sembari melihat punggung zean.
**********
"Wah udah lama gue ga ke kantin sekolah" ucap freya sambil melihat seisi kantin.
"Kangen banget ya fre sama suasana kantin dulu." Balas adel pada freya.
"Ya gitu del semenjak kejadian itu kan gue gapernah ke kantin, jangan kan ke kantin ke kamar mandi aja gue takut."
Muthe mendengar itu langsung mengusap punggung freya secara perlahan.
"Maaf ya fre kita gaada waktu lo susah, sekarang lo lupain fre semua kejadian kelam lo disini kita bikin cerita baru dengan bahagia di sekolah ini sampai kita lulus."
Freya pun mengangguk antusias mendengar ucapan muthe tadi.
"Bantuin gue ya del mut buat lupain kejadian itu."
"Pasti fre kita gaakan ngulangin lagi kesalahannya kita dulu."
Mereka semua pun menikmati makanan yang sudah dipesan tersebut sambil mengobrol random antara mereka bertiga.
"Kebiasaan ya kalian gapernah ajak gue kalo kemana-mana" kesal floran yang baru saja datang menghampiri mereka.
"Dih siapa lo kalo kita ajak." Balas adel pada floran.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana