⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
Freya tengah berjalan ke ruangan osis untuk bertemu dengan chika, sudah sebulan lebih freya selalu memberi bekal setiap pagi pada chika.
Tok tok tok
"Masuk" teriak chika dari balik pintu.
Cklek
Saat chika melihat siapa yang ingin masuk, Chika menghela nafas nya kasar karena tidak habis pikir sama bocah di hadapannya ini yang selalu memberi bekal setiap pagi.
"Ngapain" tanya chika yang mestinya chika sudah tau jawabannya.
"Ini buat ka chika seperti biasa spesial dan hari ini aku bawain kakak susu juga jadi dihabisin ya ka, ohiya semangat ya ka ngerjain nya" ucap freya sambil menyimpan kotak bekal dan susu di meja nya chika.
"Stop deh ya kasih gue ini tiap pagi gausah buang buang duit lo mending ditabung" Ucap chika menolak pemberian freya.
"Ga ini harus ka chika yang makan tolong terima ya ka" mohon freya pada chika.
"Masa ga diterima sih" lanjut freya.
Chika tidak menanggapi ucapan freya, dirinya hanya fokus pada kerjaan yang harus di kerjakan sebagai ketua osis.
"Ka chika terima dong" rengek freya yang masih berusaha membujuk chika.
BRAK
"BISA GA SIH LO SEHARI GA GANGGUIN GUE PUSING TAU GA GUE" Marah chika sambil menggebrak meja sangat kencang.
"SATU LAGI GAUSAH LO KIRIM INI TIAP PAGI ENEG TAU GA GUE MAKAN INI" lanjut nya.
Freya pun sangat terkejut mendengar gebrakan meja dan ucapan chika, freya tertunduk dengan tubuh yang sudah bergetar menahan tangis nya karena freya tidak bisa dibentak.
"Loh chika lo kenapa kedengeran sampe luar tau" ucap ashel yang memasuki ruangan osis karena mendengar keributan.
"Hah kamu kelas 10 kan ko ada disini" lanjut ashel bertanya pada freya.
"I-iya ka" ucap freya dengan nada bergetar.
"Chik lo apain ini mau nangis loh" tanya ashel pada chika dengan tatapan tajam.
"Lebay, nih buat lo aja eneg gua makan makanan dari dia" balas chika menyodorkan kotak makanan.
Ashel yang langsung mengerti kenapa pun langsung mengambil nya dan menghampiri freya yang masih terdiam.
"Hei ini aku makan boleh ga" ucap ashel pada freya dengan lembut.
Freya pun hanya mengangguk karena freya masih ketakutan atas kejadian tadi, ashel yang mengerti pun langsung menarik lengan freya membawanya ke taman yang ada di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana