⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
Freya saat ini sudah sampai di gerbang sekolah dan masih berjalan melewati lorong sekolah menuju ke kelas nya, tapi saat sampai depan kelas nya freya langsung di suguhkan oleh suara melengking dari teman nya siapa lagi kalo bukan muthe."FREYAAAA LO KENAPA" Heboh muthe yang melihat kepala freya di perban.
"Fre lu kenapa baik-baik aja kan" tanya adel sambil memutar-mutar tubuh nya.
"Ck del pusing tau" protes freya saat tubuh nya diputar putar.
Sedangkan sang empu hanya cengengesan dengan wajah tanpa dosa nya.
"Gue gapapa mut del, gue cuman kepeleset terus kebentur meja" jelas freya yang sudah tentu berbohong.
"Lo tuh kebiasaan banget ya, makanya kalo mau melakukan sesuatu jangan gegabah" omel muthe pada freya.
"Iya ceroboh banget lo fre" lanjut adel menimpali.
"Ko kalian jadi marahin gue sih nama nya juga musibah gada yang tau kali" ucap freya tidak mau kalah.
"Bagus ya dari kemaren ilang ilangan aku telpon aku chat gada jawaban semua nya" sela fiony yang baru datang sambil bersedekap dada dengan tatapan tajam nya diikuti zean di belakang nya.
"Marahin aja ce kebiasaan emang ni anak" ucap muthe mengompori.
"Dari mana hmm?" Tanya fiony yang lembut tapi menakutkan.
"Ga dari mana mana cepio aku dirumah ko" jawab freya sambil menundukkan kepala nya.
"Terus ini kenapa kepala nya ko di perban gini" tanya fiony dengan tiba-tiba raut wajah nya berubah khawatir.
"Kebentur meja ce kemaren kepeleset" jawab freya.
"Terus kemaren beneran langsung pulang ke rumah waktu pulang sekolah" tanya fiony kembali yang diangguki freya.
"Boong fio dia gaada kemarin gue ke rumah dia kata nya gaada" sela zean di belakang fiony.
"Nah dari mana" tanya fiony kembali.
"Kenapa jadi mojokin aku semua sih" kesal freya.
"Kamu juga kak boong kan pasti kakak kemaren ke rumah" lanjut freya sambil menunjuk zean
"Engga gue bener kemaren ke rumah tapi kata kakak lo belum pulang" balas zean.
"Tinggal jawab apa susah nya sih kita semua tuh khawatir kemaren kamu main ilang ilang aja freyanaaaaa" ucap fiony langsung menjewer telinga freya.
"Awss sakit ce kasar banget sih aku laporin nih ke guru"
"Nyenyenye" balas cepio.
"Ini ada apa sih ribut ribut guru lagi rapat nanti ke ganggu" ucap chika yang baru menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana