12

1.9K 207 19
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN

Setelah selesai freya dan aya membuat brownis mereka membawa hasil karya nya tersebut ke meja yang ada di ruang keluarga, terlihat chika yang kedua mata nya masih  fokus pada hp dan seketika mata nya berbinar melihat hidangan yang ada di meja ters...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai freya dan aya membuat brownis mereka membawa hasil karya nya tersebut ke meja yang ada di ruang keluarga, terlihat chika yang kedua mata nya masih  fokus pada hp dan seketika mata nya berbinar melihat hidangan yang ada di meja tersebut.

"Wah enak nih pasti" ucap chika langsung mencomot kue tersebut.

"Heh yang bikin nya aja belum makan, ini yang cuman diem langsung comot aja" omel aya pada chika.

"Biarin napa sih mah orang ini kue favorit aku" ucap chika tidak mau kalah.

"Fre dimakan dong ini juga kan buatan kamu" titah aya pada freya yang hanya diam.

"I-iya bunda ini mau di makan kok" ucap freya yang hendak mengambil kue tersebut tapi..

"Uhuk..uhukk" chika terkejut sekaligus tersedak makanan nya setelah mendengar ucapan freya tersebut.

Freya yang hendak ngambil kue tersebut tidak jadi karena reflek memberi minum pada chika.

"Nih kak minum dulu" ucap freya memberi minum pada chika.

"Glek..glekk.. huhhh" chika pun lega setelah minum air tersebut.

"Bentar tadi lo bilang apa ke mamah" tanya chika pada freya.

"B-bunda kak" gugup freya sambil menundukkan kepala nya.

"Hah bunda kenapa bisa lo manggil mamah gue itu" ucap chika yang sedikit kesal.

"Udah kak ini mamah yang minta kok udah gapapa" sela aya pada chika.

"Tapi mah gabisa gitu dong dia aja baru datang kesini" kesal nya sambil menatap tajam freya.

"Lo gausah caper deh sama mamah gue segala manggil bunda" tunjuk chika pada freya.

Freya yang ditatap seperti itu hanya menunduk takut, "maaf kak chika aku gaada maksud cari perhatian kok" mohon nya pada chika.

"Basi lo udah sana pulang lo" usir chika pada freya.

"Yessica tamara cukup ya mamah gapernah ngajarin gitu ke orang" tegas aya pada chika.

"Bukan gitu mah aku cuman ga terima orang asing nyebut mamah itu bunda"

"Ada apa ini ribut-ribut gini" tanya pucho yang baru pulang kerja.

D E K A T[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang