16

1.9K 204 24
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Freya terbangun dari pingsan nya, ia melihat sekitar nya dan mencoba mengingat kejadian sebelum pingsan.

"Hah aku dimana ini" gumam freya memperhatikan ruangan yang tidak ia kenal.

"CEPIO!" Teriak freya seketika teringat bahwa ia sedang bersama fiony sebelum pingsan.

"Ce bangun ce kita harus pergi dari sini" ucap freya setelah melihat fiony yang masih pingsan tidak jauh dari dirinya.

"Euhh kita dimana fre ko bisa ada di kasur gini sih" ucap fiony yang nyawa nya belum terkumpul.

"Gatau aku ce tadi seinget aku kita tadi di pukul terus pingsan"  balas freya.

Fiony langsung membulatkan mata nya mendengar ucapan freya.

"Kita harus keluar dari sini fre, ini jam berapa" tanya fiony pada freya.

"HAH JAM 11" Kaget freya saat melihat jam dari hp nya.

"Ayo kita keluar ce aku takut mamah sama ayah pulang" panik freya.

"Bentar bentar fre kita tapi ga di apa-apa in kan ya" ucap fiony.

"Gatau aku ce udah ayo keluar dulu" balas freya langsung menarik fiony keluar dari kamar tersebut.

Saat freya dan fiony keluar dari kamar tersebut mereka lebih terkejut lagi saat melihat lampu diskotik dan banyak orang yang sedang mabuk.

"K-kita ada di club ce aku takut" ucap freya.

"Aku juga sama tapi kita harus keluar dulu dari sini" balas fiony.

Freya dan fiony pun langsung bergegas keluar dari club tersebut tidak mempedulikan orang-orang yang menggoda diri nya.

Tapi sebelum sampai keluar club freya melihat seseorang laki-laki yang di kenali oleh freya.

Laki-laki tersebut melihat freya langsung melambaikan tangan nya dengan tersenyum smirk.

"Kak aran" gumam freya.

"Aku harus kasih tau kak chika" lanjut freya langsung berlari keluar menyusul fiony.

Mereka berdua pun berhasil keluar dari tempat tersebut dan bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Makasih ya ce kamu hati-hati pulang nya apa mau nginep dulu disini" ucap freya pada fiony.

"Engga deh aku pulang aja mami aku udah nelponin terus daritadi" jawab fiony.

"Yaudah aku pulang dulu ya fre besok kita pikirin disekolah untuk yang tadi" lanjut fiony.

Freya langsung masuk kedalam rumah nya setelah fiony pergi, tapi saat freya sudah masuk dan ingin ke kamar nya tiba-tiba..

D E K A T[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang