⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKANSaat ini zean sedang berada di sebuah tempat yang zean kurang suka dengan tempat nya yaitu studio lukisan, kenapa bisa zean ada di tempat itu? Ya karena sedang menemani freya karena itu sudah janji nya zean untuk menemani freya kemana pun ia pergi.
"Mau lukis apa lo fre perasaan daritadi belum ada coretan dikit pun di canvas nya" tanya zean pada freya.
"Bingung kak aku mau lukis apa ya" jawab freya.
"Lah kalo gatau mau ngelukis apa ngapain kesini atuh" ucap zean.
"Jadi kak zean ga ikhlas nemenin aku disini iya?" Tanya freya sedikit ketus.
"Eh engga gitu maksudnya fre" panik zean.
"Kalo emang gamau nemenin aku yauda pulang aja sana" usir freya pada zean.
"Bukan gitu freyaa maksud nya tuh kirain gue lo ngajak kesini udah ada gambaran mau lukis apa" jelas zean pada freya.
"Hmmm"
"Ih ngambek jadi ga cantik tau kalo ngambek" ucap zean sambil mencubit pipi nya freya.
"Ish ka zean sakit jangan ganggu dulu deh kak tunggu diluar aja sana" ucap freya.
"Yauda bentar ya gue keluar dulu nanti gue kesini lagi fokus aja dulu lukis nya" ucap zean yang diangguki freya.
Zean pun pergi dari studio lukis untuk menuju minimarket yang ada di dekat studio tersebut.
Saat zean ingin masuk ke supermarket tidak sengaja bertabrakan dengan seorang wanita yang ia kenali.
BRUK
"Eh sorry gue ga sengaja" ucap zean sambil merapihkan belanjaan wanita tersebut yang berserakan.
"Lo gapapa kan sorry gue ga liat tadi" lanjut zean.
"Gue gapapa kok, loh lo zean kan?" Tanya wanita tersebut.
"Loh kak chika abis belanja ya sendiri aja?" Tanya balik zean pada wanita tersebut yang adalah chika.
"Iya sendiri aja, lo juga ngapain disini sendirian" ucap chika.
"Sebenernya gue ga sendiri kesini cuman mau beli cemilan aja" jawab zean.
"Gue bosen aja di dalem studio lukis itu makanya gue kesini" lanjut zean.
"Studio lukis? Emang lo lagi nemenin siapa disitu" tanya chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana