⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKANFreya terbangun dari pingsan nya dengan kondisi yang masih basah kuyup dan melihat ke sekitar ternyata ia masih berada di kamar mandi.
"Awss pusing banget tuhann" ringis freya sambil memegangi kepala nya.
Tes
Darah segar pun keluar dari hidung freya yang cukup banyak.
"Yaampun mimisan lagi kah" ucap freya sambil mengelap darah nya memakai baju nya.
"Aku udah lama ga periksa, apa aku harus periksa lagi" lanjut nya.
BRAK
Pintu kamar mandi terbuka sangat kencang terlihat christy yang membuka pintu tersebut.
"Dah sana cepet keluar ganti baju nya" titah christy.
"Gue gamau mamah sama ayah lihat lo yang kaya gini nanti malah gue yang kena salah" lanjut christy.
"Iya kak makasih ya maaf kalo udah bikin malu kakak ya" jawab freya.
"Udah cepet sana ke kamar sebelum mamah sama ayah pulang" titah nya lagi pada freya.
"Kak emang aku anak yang ga berguna ya" tanya freya menatap sendu christy.
"Gatau ngapain nanya ke gue, tapi kalo gue pikir pikir sih iya lo ga berguna disini" jawab christy dengan tersenyum remeh.
Mendengar itu freya sekuat tenaga menahan tangis nya dan berlari pergi ke kamar nya.
Sesampainya dikamar freya beralih pada kaca yang ada di lemari nya.
"Apa bener aku ga berguna disini" ucap nya sambil menatap diri nya sendiri lewat kaca.
"Sebenernya aku punya salah apa ya sama ayah mamah dan kakak"
"Aku janji suatu saat aku bakal berguna untuk kalian semua" lanjut nya sambil beranjak ke kamar mandi yang ada di kamar nya untuk bersih-bersih.
Setelah bersih bersih freya hendak turun ke bawah untuk mengambil minum karena dirinya merasa sangat haus, tetapi langkah nya terhenti saat melihat ayah dan mamah nya sedang membawa belanjaan banyak.
Freya pun berniat untuk diam dulu mendengar kan percakapan ayah mamah dan kakaknya tersebut.
"Waw ayah ini serius beli ini untuk aku" tanya christy pada ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana