⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKANSetelah menunggu lama akhir nya Freya dan keluarga berangkat menuju bandara untuk terbang menuju bali.
Dan setelah sampai bandara mereka sedikit menunggu sebentar dan pada akhir nya mereka naik ke pesawat.
Setelah lama nya perjalanan akhir nya mereka sampai ke tempat tujuan yaitu Bali.
"Kalian bawa sendiri ya koper nya jangan manja" ucap aya yang melihat anak nya minta tolong ke petugas nya.
"Kamu ini mah nyuruh anak nya jangan manja tapi kamu minta bawain ke aku" balas pucho malas.
"Oh jadi kamu gasuka mas bawain koper aku" tanya aya sambil menatap pucho tajam.
"E-eh suka ko sayang siapa bilang."
"Boong mah ayah keliatan males banget tuh bawain koper mamah" kompor chika pada mamah nya.
"Apasih kamu chik gausah memperkeruh keadaan deh" kesal pucho pada anak nya.
"Tuh kan mah keliatan nya kesel banget" ucap chika masih mengompori mamah nya.
"Kalo kamu males bawain koper aku gapapa ko tapi kamu gausah tidur sama aku" ancam aya pada pucho.
Sedangkan freya tidak ikut memperdebatkan hal yang menurut nya tidak penting, selagi mereka lengah freya langsung meminta tolong ke petugas yang sudah di sewa bunda nya untuk membawakan koper freya dan meninggalkan mereka yang masih ribut.
"Koper mamah tuh segala ada dua jadi ribet kan" kesal chika yang masih meributkan koper.
"Itu kan barang penting nya mamah juga jadi kamu gausah komen" balas aya tidak terima.
"Yauda gini aja deh aku bawa koper kamu mah sama koper aku juga jadi dua" ucap pucho.
"Aku bawa tote bag aku sama yang kamu juga mas" ucap aya.
"Aku bawa yang punya aku sendiri ya" ucap chika.
"Nah koper mamah satu lagi minta tolong ke-" ucapan aya terhenti saat melihat petugas yang sudah ia sewa tidak ada.
"Loh kemana petugas nya" bingung aya.
"Itu loh mah udah bawain barang adek" tunjuk chika pada freya dan petugas tersebut.
"FREYAA/ADEKK" Teriak aya, pucho dan chika tidak menghiraukan keramaian.
Sedangkan freya hanya melambaikan tangan nya dan tersenyum penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana